TEVCI Tangerang Raya. TEVCI
TEVCI Tangerang Raya. TEVCI

Ultah ke-4 TEVCI Tangerang Raya, Diwarnai Aksi Sosial

Otomotif klub mobil
Ekawan Raharja • 11 Juni 2018 17:03
Tangerang: Toyota Etios Valco Club Indonesia (TEVCI) Tangerang Raya kini sudah genap berusia empat tahun. Tak ingin melewatkan momen penting tersebut, komunitas city car tersebut merayakannya melalui kegiatan filantropi.
 
TEVCI menggelar acara santunan anak yatim dengan tema Mulya Bersama Anak Yatim di Ramadan 1439H. Kali ini komunitas binaan Toyota tersebut memberikan santunan kepada Yayasan Rumah Yatim Asida BSD, Tangerang Selatan, pada Minggu (10/6/2018).
 
"Acara ini bertujuan mewujudkan kepedualian terhadap sesasama, meningkatkan nilai-nilai ukuwah islamiyah, menggealang persatuan dan kesatuan, serta memotivasi diri untuk ikut serta dalam kegiatan sosial," ujar Ketua TEVCI, Ugie Sugiant, melalui keterangan resminya.
Ultah ke-4 TEVCI Tangerang Raya, Diwarnai Aksi Sosial
Selain itu, dia juga berharap agar kegiatan ini bisa dilakukan secara rutin oleh TEVCI. Sehingga akan timbul jiwa sosial di member TEVCI Tangerang Raya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Acara sosial ini juga menjadi acara terakhir bagi Ugie menjabat sebagai Ketua TEVCI Tangerang Raya. Selanjutnya tongkat estafet kempemimpinan akan dipegang oleh Magelinto.
 
TEVCI Tangerang Raya sudah berdiri sejak 15 Mei 2015 dan kini sudah memiliki anggota hingga 50 orang. Diharapkan komunitas ini pun semakin besar dan bisa merangkul pemilik Etios Valco lainnya, seperti visi dan misi TEVCI Tangerang Raya.
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif