BMW Astrasudah melakukan evakuasi terhadap 108 unit BMW dan MINI ke bengkel resmi mereka. BMW
BMW Astrasudah melakukan evakuasi terhadap 108 unit BMW dan MINI ke bengkel resmi mereka. BMW

APM Gelontorkan Diskon Gede untuk Perbaikan Mobil Kena Banjir

Otomotif banjir jakarta bmw Jakarta Banjir wuling motors
Ekawan Raharja • 08 Januari 2020 14:41
Jakarta: Sejumlah merek kendaraan menghadirkan beragam program purna jual yang dikhususkan untuk memperbaiki mobil-mobil yang terkena banjir. Bahkan mereka tidak segan-segan menggelontorkan diskon yang cukup besar kepada konsumen yang melakukan perbaikan di bengkel resmi.
 
BMW Astra bahkan rela menanggung 25 persen atau seperempat dari biaya perbaikan mobil-mobil milik konsumen mereka yang sudah dievakuasi dari lokasi banjir.
 
Aftersales Manager BMW Astra, Budi Kurniawan, menjelaskan sekarang ini sudah melakukan evakuasi terhadap 108 unit BMW dan MINI ke bengkel resmi mereka. Mobil-mobil yang akan diperbaiki ini akan mendapatkan keringan karena sebagian dari biaya perbaikannya akan mendapatkan subsidi dari pihak dealer.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Sebagai bentuk dukungan kami kepada pemilik kendaraan yang mengalami musibah, BMW Astra akan menanggung seperempat dari biaya perbaikan yang mencakup suku cadang dan jasa," ungkap Budi Kurniawan melalui keterangannya.
 
CEO BMW Astra, Fredy Handjaja, menambahkan untuk sekarang ini masih ada sekitar 12 mobil yang belum bisa dievakuasi karena daerahnya masih belum bisa terjangkau. Meski demikian, mereka berkomitmen untuk membantu seluruh mereka yang terkena banjir.
 
"Sampai saat ini kami sudah evakuasi 108 unit BMW dan MINI dengan mengerahkan 21 unit mobil towing , 8 unit mobil servis, 8 unit motor servis, 24 orang teknisi, dan 4 orang technical advisor yang mendampingi pemeriksaan. Masih ada 12 unit BMW dan MINI yang menunggu evakuasi," pungkasnya.
 
APM Gelontorkan Diskon Gede untuk Perbaikan Mobil Kena Banjir
 
Selain itu, Wuling Siaga Banjir turut memberikan potongan harga 50 persen untuk suku cadang tertentu sampai maksimal Rp 3 juta per unit, dan mendapatkan diskon 50 persen biaya jasa perbaikan kendaraannya dalam program ini. Bagi konsumen yang ingin mendapatkan bantuan evakuasi mobil, merek asal Tiongkok ini juga memberikan layanan derek gratis untuk mengevakuasi mobil yang terendam banjir. Derek ini bisa dimanfaatkan untuk meminimalisir kerusakan yang bisa terjadi bila mobil dipaksa hidup usai terendam banjir.
 
Konsumen yang kendaraannya terdampak banjir bisa memanfaatkan program ini mulai 1 Januari - 31 Maret 2020. Namun perlu diingat bahwa program ini hanya berlaku di 20 dealer di area Jabodetabek.
 
“Program Wuling Siaga Banjir ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada setiap konsumen yang terdampak banjir di wilayah Jabodetabek. Kami memberikan kemudahan bagi pelanggan yang mobilnya terkena banjir untuk mendapat layanan servis dengan biaya yang terjangkau,” ujar After Sales Director Wuling Motors, Taufik S Arief, melalui keterangan resminya.
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif