Mini John Cooper Works Knights.Carscoops
Mini John Cooper Works Knights.Carscoops

Mini John Cooper Works Knights Bakal Mejeng di LA Auto Show

Otomotif mobil baru pameran otomotif mini
M. Bagus Rachmanto • 21 November 2018 18:56
Los Angeles: Kehadiran Mini di LA Auto Show 2018 kali ini fokus menampilkan model edisi khusus, yang menyoroti penyesuaian dan individualisasi pada brand asal Inggris tersebut.
 
Dikabarkan Carscoops, tidak kurang dari lima model edisi khusus bakal diboyong Mini ke LA Auto Show, tetapi hanya satu model yang mereka unggulkan, yakni Mini John Cooper Works (JCW) Knights yang dibangun berdasarkan Mini JCW Hardtop.
Mini John Cooper Works Knights Bakal Mejeng di LA Auto Show
Dibangun dengan sejumlah komponen berkelir wana hitan dan perak dan bagian purna jual, edisi Mini JCW Knights hadir dengan perpaduan warna bodi Midnight Black dengan atap Melting Silver bersamaan dengan pemasangan tutup spion.
 
Fitur eksterior unik lainnya yang ada di Mini JCW Knights termasuk strip silver bonnet custom, perak dan garis-garis merah, serta trim eksterior piano hitam, pegangan pintu dan tutup pengisi bahan bakar.
Mini John Cooper Works Knights Bakal Mejeng di LA Auto Show
Model ini juga dilengkapi sistem flap pembuangan John Cooper Works dan ujung knalpot krom. Ini adalah Mini pertama yang menawarkan logo hitam piano dan akan tiba di dealer AS pada kuartal pertama 2019.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Selain JCW Knights, Mini juga menampilkan empat model edisi khusus lainnya di Los Angeles. Diantaranya Mini Countryman Yin Yang Edition (tersedia dalam versi hitam atau putih), Clubman Starlight Edition, edisi khusus Cooper S E Countryman PHEV, dan John Cooper Works International Orange Edition. Diperkirakan Mini John Cooper Works GP Concept, sebagai varian tertinggi baru akan diluncurkan pada tahun 2020.
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi