Wuling membuka dealer baru di Jambi. Wuling Motors
Wuling membuka dealer baru di Jambi. Wuling Motors

Awal 2019 Jadi Momentum APM Tingkatkan Pelayanan Purna Jual

Otomotif mitsubishi suzuki mobil wuling motors DFSK
Ekawan Raharja • 29 Januari 2019 12:00
Jakarta: Di awal 2019 ini sudah ada beberapa pabrikan mobil yang menghadirkan mobil-mobil baru. Selain itu jangan lupakan juga ada yang langsung agresif dengan meningkatkan pelayanan purna jual di berbagai daerah.
 
Selain produk yang berkualitas, para agen pemegang merek (APM) juga sepakat bahwa layanan purna jual juga sangat penting. Tidak hanya para pemain baru, pemain lama juga bersama-sama terus meningkatkan pelayanan purna jual mereka.
 
Awal 2019 Jadi Momentum APM Tingkatkan Pelayanan Purna Jual

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Seperti Suzuki yang melakukan pembaruan fasilitas 3S (Sales, service, spare parts) di Pemalang Jawa Tengah. Diakui bahwa dealer mereka yang di Pemalang melakukan perbaikan dengan menggunakan fasilitas standar Suzuki, dan di desain lebih nyaman untuk pengunjung.
 
"Suzuki kembali meningkatkan pelayanan penjualan, perbaikan, dan suku cadang melalui pembukaan kembali outley 3S di Pemalang. Dengan outlet baru kami yakin kebutuhan konsumen akan produk dan layanan purna jual Suzuki di Kawasan Pemalang dan sekitarnya dapat terpenuhi," ungkap 4W Deputy Managing Director PT SIS, Setiawan Surya, melalui keterangan resminya.
 
Awal 2019 Jadi Momentum APM Tingkatkan Pelayanan Purna Jual
 
Kemudian pemain baru juga tancap gas dengan Wuling Motors yang meresmikan dealer baru di Jambi. Dealer ini juga sudah mengusung konsep layanan terpadu 3S (sales, aftersales, dan spare part). Di area bengkelnya dilengkapi dengan 4 unit service bay dan didukung mekanik dengan standar Wuling Motors.
 
"Kami berharap dengan beroperasinya dealer ini dapat menghadirkan kemudahan bagi konsumen di Jambi untuk memiliki produk Wuling serta akses memperoleh layanan servis dan suku cadang yang dibutuhkan,” terang Brand Manager Wuling Motors, Dian Asmahani, melalui keterangan resminya.
 
Selain Wuling Motors dan Suzuki, ada juga Mitsubishi yang buka dealer baru di Jakarta dan DFSK hadir di Bali. Semakin banyak dealer yang tumbuh, bisa jadi ini pertanda bahwa perekonomian Indonesia semakin baik dengan investasi yang ditanamkan melalui pembangunan dealer.
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif