DFSK jadi Mobil Dambaan Netizen?
Carmudi merilis data mobil baru yang banyak dicari oleh netizen. Carmudi
Tangerang: Website jual beli mobil kini tidak hanya melakoni bisnis mobil bekas, namun juga mobil baru. Namun secara mengejutkan, warganet (netizen) saat ini lebih banyak mencari mobil Tiongkok untuk segmen mobil baru.

Menurut data yag dirilis Carmudi, DFSK Glory 580 banyak dicari netizen. Bahkan mereka berhasil mengalahkan mobil-mobil dari merek-merek yang lebih besar dan hadir terlebih dahulu di Indonesia seperti Toyota dan Honda.

"Dari sisi merek, nama Toyota tetap jadi paling utama dicari. Cuma untuk model justru Glory 580 paling banyak dicari oleh pengguna kami," ujar CEO Carmudi Global, Pranjal Kanwar, melalui keterangan resminya.

Selain itu, ada juga Honda Brio yang banyak dicari. Hal ini bisa dimaklumi, mengingat Honda baru saja meluncurkan generasi terbaru LCGC dan city car-nya itu.


Sedangkan menilik segmen pasar bekas, Honda Jazz masih menjadi favorit selama tiga bulan terakhir. Selain itu baru disusul Toyota Avanza dan Fortuner bekas yang banyak dicari oleh netizen.

"Pencarian mobil bekas di Carmudi kebanyakan ingin membeli mobil dengan kilometer yang masih rendah. Pencarian jarak tempuh di bawah 30 ribu kilometer sangat signifikan di website kami," pungkas Pranjal.



(UDA)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id