Real-Time Emotion Adaptive Driving. Carscoops
Real-Time Emotion Adaptive Driving. Carscoops

Teknologi Otomotif

Teknologi Kabin Mobil Masa Depan ala Kia Bakal Nongol di CES 2019

Otomotif teknologi otomotif kia hyundai
M. Bagus Rachmanto • 21 Desember 2018 10:38
Las Vegas: Kia bersiap unjuk gigi teknologi terbaru mereka yang disebut Real-Time Emotion Adaptive Driving (READ) di ajang Consumer Electronics Show 2019, yang akan diselenggarakan pada 8-11 Januari mendatang.
 
Dilansir Carscoops, READ merupakan teknologi inovatif yang dikembangkan berdasarkan kolaborasi penelitian bersama dengan Massachusetts Institute of Technology (MIT) Media Lab’s Affective.
 
Menurut pembuat mobil Korea, dengan mengusung tema ‘Space of Emotive Driving’, READ digambarkan untuk dapat mengoptimalkan dan mempersonalisasikan kabin mobil dengan menganalisis Anda secara real time, dan menciptakan pengalaman mobilitas yang lebih baik.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Rencananya teknologi ini bakal dikembangkan untuk mobil masa depan, di mana orang-orang tidak perlu khawatir tentang mengendarai mobil sendiri, sehingga dapat duduk santai dan rileks.
Teknologi Kabin Mobil Masa Depan ala Kia Bakal Nongol di CES 2019
“Kami telah mengembangkan READ. Sistem untuk menciptakan ruang mobilitas masa depan yang interaktif di dalam mobil dengan memadukan teknologi kendali kendaraan canggih dan kecerdasan emosional berbasis AI,” kata bos R & D Kia, Albert Biermann, seperti dikutip Carsccops.
 
Menarik, Kia menyebutkan READ akan memungkinkan komunikasi berkelanjutan antara pengemudi dan kendaraan melalui bahasa ‘perasaan emosional’ yang tidak terucapkan, sehingga memberikan ruang berorientasi indera manusia yang optimal untuk pengemudi secara real-time.
 
Sebagai tambahan infromasi, CES akan menampilkan lebih dari 4.500 perusahaan, termasuk produsen, pengembang dan pemasok perangkat keras teknologi konsumen, konten, sistem pengiriman teknologi dan banyak lagi.
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif