Mitsubishi dukung kegiatan Drive for Edu yang digagas oleh Medcom.id. Medcom.id/Ahmad Garuda
Mitsubishi dukung kegiatan Drive for Edu yang digagas oleh Medcom.id. Medcom.id/Ahmad Garuda

Mitsubishi Dukung Kegiatan Drive for Edu Medcom.id

Otomotif mitsubishi
Ahmad Garuda • 03 Mei 2019 13:49
Jakarta: Penyelenggaraan program Drive for Edu yang dilaksanakan oleh Medcom.id, mendapat dukungan dari Mitsubishi Motors Corporation. Di bawah PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, mereka memberikan bantuan peminjaman unit untuk melaksanakan kegiatan tersebut.
 
Brand APM yang juga membuat heboh industri otomotif nasional dengan produk anyarnya Xpander di segmen low MPV itu, tergerak untuk mendukung setiap program yang berkaitan dengan dunia edukasi. Misalnya dengan membantu sekolah-sekolah yang memang mengalami kerusakan fasilitas.
 
"Jadi sebenarnya kerja sama untuk Drive for Edu dengan Medcom.id, hanya bentuk support kecil saja dari MMKSI bagi dunia pendidikan di Indonesia. Support diberikan dalam bentuk peminjaman empat unit kendaraan Mitsubishi, yang akan dijadikan mobil operasional untuk kru Drive for Edu," klaim Head of PR & CSR Department, MMKSI, Aditya Wardani kepada Medcom.id.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Ia melanjutkan, bahwa sebenarnya MMKSI telah melaksanakan CSR di bidang pendidikan, yang namanya Mitsubishi Education Program. Namun bentuknya berbeda dengan Program Drive for Edu yang digagas oleh Medcom.id.
 
Keikutsertaan MItsubishi di acara ini, ternyata bukan hanya dari sektor industrial. Namun juga komunitas penggunanya mendukung penuh, lantaran kegiatan sosial seperti ini jadi kegiatan utama mereka. Kali ini, Medcom.id mendapat dukungan penuh dari Pajero Owners Community (POC) sebagai salah satu komunitas otomotif pengguna MItsubishi.
 
"Nantinya kita akan touring bersama komunitas mobil, yayasan dan tim Drive for Edu ke lokasi sekolah untuk menyalurkan bantuan yang terhimpun. Karena itu diupayakan bantuan langsung berupa barang kebutuhan, bukan bantuan cash,” kata Corporate Communication Medcom.id, Findo Gading di sela-sela Peluncuran Drive for Edu di Kantor Medcom.id, Jalan Pilar Mas, Kedoya Jakarta Barat, Kamis, 2 Mei 2019.
 
Kegiatan ini pun disambut dengan sangat baik oleh komunitas POC dalam hal ini Ketua Umum POC, Leo. Ia menegasksan bahwa kegiatan amal dan bantuan sosial seperti ini sudah menjadi agenda rutin mereka. Sehingga mereka sangat senang bisa berpartisipasi dalam kegiatan kali ini.
 
"Kami berharap kegiatan seperti ini bisa terus ada, syukur-syukur kalau diprakarsai oleh Medcom.id, sehingga kita bisa bersama-sama terus membangun hubungan yang lebih baik dari waktu ke waktu. Mengingat komunitas otomotif juga punya misi sosial yang besar. Bukan hanya berkumpul dan senang-senang. Tapi juga punya tanggung jawab untuk berbagi."
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif