Tampang baru Toyota Avanza 2019. IST
Tampang baru Toyota Avanza 2019. IST

Akankan Toyota Avanza 2019 Punya Fitur Baru?

Otomotif toyota mobil baru
M. Bagus Rachmanto • 07 Januari 2019 08:21
Jakarta: Beredarnya foto-foto New Toyota Avanza dan New Daihatsu Xenia di dunia maya jadi pembahasan hangat bagi warganet, baik tentang desainnya hingga fitur pembeda antara model lawas dan anyar.
 
Beberapa media otomotif mengungkapkan, Avanza 2019 bakal mengalami sejumlah perubahan, baik secara fisik yang lebih stylish dan ketambahan fitur terkini.
 

Foto: Istimewa

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Untuk interior, Avanza 2019 varian Veloz dikatakan akan mendapat fitur baru seperti new smart entry, dan smart stop start/stop engine.
 
Fitur lainnya yakni, audio 6 inci touchscreen dengan bluetooth + T-Link + 6 speaker. Perubahan lain juga menyentuh pendingin kabin dengan adanya new Digital AC.
 

Foto: Istimewa
 
Dikatakan pula jika Toyota bakal menyematkan suspensi model anyar serta penambahan peredam suara, yang kabarnya untuk menambah kenyamanan pada mobil sejuta umat ini.
 
Selain itu, di bagian jok tengah bakal tersedia meja laptop, pengecasan baterai handphone di beberapa titik, dan antena radio sirip Hiu. Termasuk fitur hiburan monitor 7 inci di baris tengah, Untuk varian tertinggi.
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi