New BMW Seri-3. BMW
New BMW Seri-3. BMW

Mobil Baru

Agresivitas New BMW Seri-3

Ekawan Raharja • 02 Desember 2022 17:00
Jakarta: BMW melakukan penyegaran untuk salah satu model andalan mereka, Seri-3 di Indonesia. Mobil ini hadir dengan sejumlah perubahan, termasuk desainnya yang lebih agresif.
 
Director of Communications BMW Group Indonesia, Jodie O’tania, menyebutkan New Seri-3 hadir desain desain eksterior yang lebih sporty dan dinamis, desain interior yang modern, serta penyematan teknologi head unit terbaru. Dia berharap dengan beragam terobosan terbaru ini bisa menjadi tolak ukur di segmennya.
 
"Model ini memiliki arti tersendiri. Model mobil ini berhasil mewujudkan kombinasi tampilan sporty dan kedinamisan, juga telah menjadi tulang punggung dalam hal penjualan selama bertahun-tahun. Oleh karena itu, kami perlu menjaga model kendaraan ini tetap menarik dan relevan dengan kebutuhan pelanggan yang terus berkembang," ungkap Jodie Jumat (2-12-2022) di Senayan Jakarta.
 
Saat ini, Seri-3 yang ada di Indonesia terdiri atas 2 varian yakni 320i M Sport dan 330i M Sport Pro. Secara keseluruhan keduanya tampak mirip, namun untuk urusan detail dan performanya berbeda.
 
Perubahan eksterior yang paling ketara di New Seri-3 adalah desain lampu makin pipih dengan bahasa desain 4-eyes yang sudah mengadopsi teknologi adaptive LED dengan aksen biru. Ubahan minor juga ada di bagian grill mobil. Beralih ke belakang kini terdapat diffuser yang besar dikombinasikan tailpipe yang lebih besar supaya lebih agresif.
 
Begitu masuk ke dalam, penumpang akan disambut dengan layar monitor yang memanjang di atas dashboard. Layar monitor ini terdiri atas head unit 14, 9 inci hingga panel instrumen 12,4 inci, termasuk pengaturan AC secara digital.
 
Soal urusan mesin, di balik kapnya bersemayam mesin bensin 1.998 cc 4-silinder, Tenaga 184 daya kuda dan torsi maksimum 250 Nm untuk model 320i M Sport serta kombinasi 258 daya kuda dan torsi maksimum 400 Nm untuk model 330i M Sport Pro. Tenaga kemudian disalurkan ke roda melalui transmisi Steptronic delapan percepatan dengan tuas transmisi yang baru dan hadir sebagai standar di semua varian.
 
Tertarik memilikinya, 330i M Sport Pro Pro dan BMW 320i M Sport ditawarkan dengan Rp1.027.000.000 dan Rp927.000.000 (off the road), dan sudah tersedia di seluruh jaringan dealer resmi.

 
(ERA)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif