Kegiatan offline komunitas biasanya jadi rutinitas menjelang ramadan. Namun di masa pandemi, kegiatan seperti keramaian memang jadi sangat langka, lantaran memang ada larangan untuk melakukan kegiatan offline dengan jumlah peserta berlebihan.
Memahami kondisi tersebut, BMW Astra pun menggelar kegiatan bersama para pengguna kendaraaan BMW di Bogor. Mereka mewadahinya dengan cara menyalurkan hobi berkendara serta memberikan pelanggan priviledge khusus.
“Banyak hal telah berubah setahun belakangan, mulai dari kebiasaan sehari-hari hingga prioritas dalam hidup. Seperti kebiasaan baru dari para pecinta otomotif belakangan ini, mereka menyempatkan waktu untuk bisa mengendarai mobilnya bersama dengan teman-teman dan mendokumentasikannya," sambut CEO BMW Astra, Fredy Handjaja secara tertulis kepada awak media di Bogor, Sabtu (10/4/2021).
Fredy melanjutkan bahwa mobil tersebut tak hanya sebagai alat transportasi, tapi juga menjadi kebanggan para penggunanya. Kesempatan ini juga dimanfaatkan sebagai ajang para pelanggan untuk melakukan networking. Diikuti oleh 98 mobil BMW dan MINI, yang berangkat dari empat cabang dealer ini yaitu Sunter, Cilandak, Pluit, dan Serpong sebagai upaya untuk dapat tetap menerapkan protokol kesehatan.
“Sesampainya di Summarecon Bogor, kami juga menyediakan arena bagi pelanggan supaya bisa semakin mengeksplorasi kendaraannya, didampingi oleh BMW Certified Driving Instructor Gerry Nasution pelanggan,” tutup Fredy.
Uniknya, divisi mobil seken atau Used Car, tak ketinggalan di acara ini. Sehingga pemilik mobil bisa melakukan appraisal on-the-spot untuk semua peserta yang ingin mengetahui harga pasaran terkini BMW maupun MINI miliknya secara transparan.
Kegiatan offline komunitas biasanya jadi rutinitas menjelang ramadan. Namun di masa pandemi, kegiatan seperti keramaian memang jadi sangat langka, lantaran memang ada larangan untuk melakukan kegiatan offline dengan jumlah peserta berlebihan.
Memahami kondisi tersebut, BMW Astra pun menggelar kegiatan bersama para pengguna kendaraaan BMW di Bogor. Mereka mewadahinya dengan cara menyalurkan hobi berkendara serta memberikan pelanggan priviledge khusus.
“Banyak hal telah berubah setahun belakangan, mulai dari kebiasaan sehari-hari hingga prioritas dalam hidup. Seperti kebiasaan baru dari para pecinta otomotif belakangan ini, mereka menyempatkan waktu untuk bisa mengendarai mobilnya bersama dengan teman-teman dan mendokumentasikannya," sambut CEO BMW Astra, Fredy Handjaja secara tertulis kepada awak media di Bogor, Sabtu (10/4/2021).
Fredy melanjutkan bahwa mobil tersebut tak hanya sebagai alat transportasi, tapi juga menjadi kebanggan para penggunanya. Kesempatan ini juga dimanfaatkan sebagai ajang para pelanggan untuk melakukan networking. Diikuti oleh 98 mobil BMW dan MINI, yang berangkat dari empat cabang dealer ini yaitu Sunter, Cilandak, Pluit, dan Serpong sebagai upaya untuk dapat tetap menerapkan protokol kesehatan.
“Sesampainya di Summarecon Bogor, kami juga menyediakan arena bagi pelanggan supaya bisa semakin mengeksplorasi kendaraannya, didampingi oleh BMW Certified Driving Instructor Gerry Nasution pelanggan,” tutup Fredy.
Uniknya, divisi mobil seken atau Used Car, tak ketinggalan di acara ini. Sehingga pemilik mobil bisa melakukan appraisal on-the-spot untuk semua peserta yang ingin mengetahui harga pasaran terkini BMW maupun MINI miliknya secara transparan.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id(UDA)