Mitsubishi Fuso Fighter X. KTB
Mitsubishi Fuso Fighter X. KTB

Mitsubishi Fuso Perbarui Aplikasi MyFUSO dengan Tujuh Fitur Baru

Ekawan Raharja • 08 Desember 2025 13:41
Jakarta: Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), authorized distributor Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC) di Indonesia, memperkenalkan pembaruan besar pada aplikasi MyFUSO.
 
Penyempurnaan ini dihadirkan untuk menjawab kebutuhan konsumen yang semakin dinamis, menghadirkan tujuh fitur unggulan yang mempermudah akses layanan penjualan hingga purna jual dalam satu platform.
 
MyFUSO merupakan aplikasi digital resmi Mitsubishi Fuso yang berfungsi sebagai solusi one-stop-solution bagi konsumen kendaraan niaga. Dengan hadirnya pembaruan fitur, pabrikan menegaskan komitmennya dalam menyediakan ekosistem digital yang lengkap, mulai dari memilih produk, layanan pembiayaan, perawatan kendaraan, hingga pemesanan suku cadang.

Sales and Marketing Director PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, Aji Jaya, menjelaskan pembaruan ini dilakukan berdasarkan kebutuhan pengguna.

Baca Juga:
Suzuki Gelar Jimny Custom Contest, Terbuka untuk Semua Generasi!


“Kalau di industri kendaraan niaga, efisiensi waktu dan kemudahan akses layanan itu adalah kunci. Maka dari itu, sejak diluncurkan tahun 2023 lalu, kami terus melakukan pembaruan agar konsumen lebih dekat dengan layanan kami. Adapun fitur-fitur yang kami sediakan juga berdasarkan masukan dan suara dari konsumen,” ujarnya.
 
Berikut tujuh fitur unggulan yang kini tersedia di aplikasi MyFUSO:

1. Product Recommendation

Fitur untuk menentukan tipe kendaraan Mitsubishi Fuso yang paling sesuai dengan kebutuhan operasional masing-masing konsumen.

2. Product Information

Fitur yang memberikan informasi lengkap mengenai seluruh model kendaraan Mitsubishi Fuso dan terhubung langsung dengan situs resmi perusahaan.

3. Simulasi Credit

Memudahkan konsumen menghitung simulasi pembiayaan pembelian kendaraan. Fitur ini juga menawarkan paket menarik dari leasing rekanan, PT Dipo Star Finance.

Baca Juga:
Cara Unik Bengkel dan Brand Pelumas Rangkul Komunitas Motor

4. Booking Service

Melalui fitur ini, konsumen dapat mendaftar layanan perawatan kendaraan ke diler dan memantau proses pengerjaan secara real-time, dari kedatangan hingga selesai.

5. Claim Warranty

Fitur untuk mengajukan klaim garansi ke diler serta memonitor perkembangan klaim secara transparan.

6. Konsultasi Service

Konsumen dapat berkonsultasi langsung dengan teknisi ahli diler terkait kondisi kendaraan atau kebutuhan servis.

7. Order Spare Part

Mempermudah pemesanan suku cadang resmi ke diler, memastikan konsumen mendapatkan komponen orisinal dan terjamin ketersediaannya.
 
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(UDA)




TERKAIT

BERITA LAINNYA

social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan