Jakarta: Ford Indonesia menghadirkan program Year-End Service yang berlangsung mulai dari tanggal 11 - 30 Desember 2023.
Pada program ini, konsumen diuntungkan mulai dari pemeriksaan gratis 30 item kendaraan, gratis 1 liter oli mesin, gratis filter oli, dan diskon 10 persen untuk jasa pengerjaan. Program servis ini ditujukan kepada setiap pemilik kendaraan Ford dan tersedia di seluruh jaringan dealer resmi Ford di Indonesia.
Country Manager RMA Indonesia, Jari Kohonen mengatakan, program servis akhir tahun terbukti menghadirkan manfaat positif bagi konsumen di Indonesia.
"Oleh karena itu, kami mempersembahkan kembali program Ford Year-End Service sebagai bagian dari komitmen kami untuk memberikan nilai tambah yang signifikan. Kami ingin mengajak lebih banyak lagi pelanggan setia Ford untuk rutin melakukan perawatan berkala, menjaga kinerja, keamanan, dan kenyamanan kendaraan Ford mereka di dealer resmi Ford," kata Jari Kohonen dalam keterangan resminya.
Program Ford Year-End Service berlaku untuk semua kendaraan Ford yang dijual di Indonesia, termasuk Fiesta, EcoSport, Focus, Escape, Everest, dan Ranger. RMA Indonesia juga telah memastikan kesiapan tim purna jual (after-sales) Ford di seluruh jaringan dealernya.
"Dengan antusias yang semakin besar setiap tahun, kami berharap program ini juga bisa mendorong peningkatan jumlah penjualan produk Ford terbaru di Indonesia," pungkas Jari.
Selain beragam program spesial untuk konsumen, saat ini Ford juga telah menghadirkan layanan Emergency Roadside Assistance (ERA). Layanan darurat ini bisa diakses 24 jam mencakup layanan derek, layanan jumper aki, layanan pengantaran bahan bakar, dan penanganan ban bocor/kempes.
Jakarta:
Ford Indonesia menghadirkan program
Year-End Service yang berlangsung mulai dari tanggal 11 - 30 Desember 2023.
Pada program ini, konsumen diuntungkan mulai dari pemeriksaan gratis 30 item kendaraan, gratis 1 liter oli mesin, gratis filter oli, dan diskon 10 persen untuk jasa pengerjaan. Program servis ini ditujukan kepada setiap pemilik kendaraan Ford dan tersedia di seluruh jaringan dealer resmi Ford di Indonesia.
Country Manager RMA Indonesia, Jari Kohonen mengatakan, program servis akhir tahun terbukti menghadirkan manfaat positif bagi konsumen di Indonesia.
"Oleh karena itu, kami mempersembahkan kembali program Ford Year-End Service sebagai bagian dari komitmen kami untuk memberikan nilai tambah yang signifikan. Kami ingin mengajak lebih banyak lagi pelanggan setia Ford untuk rutin melakukan perawatan berkala, menjaga kinerja, keamanan, dan kenyamanan kendaraan Ford mereka di dealer resmi Ford," kata Jari Kohonen dalam keterangan resminya.
Program Ford Year-End Service berlaku untuk semua kendaraan Ford yang dijual di Indonesia, termasuk Fiesta, EcoSport, Focus, Escape, Everest, dan Ranger. RMA Indonesia juga telah memastikan kesiapan tim purna jual (after-sales) Ford di seluruh jaringan dealernya.
"Dengan antusias yang semakin besar setiap tahun, kami berharap program ini juga bisa mendorong peningkatan jumlah penjualan produk Ford terbaru di Indonesia," pungkas Jari.
Selain beragam program spesial untuk konsumen, saat ini Ford juga telah menghadirkan layanan Emergency Roadside Assistance (ERA). Layanan darurat ini bisa diakses 24 jam mencakup layanan derek, layanan jumper aki, layanan pengantaran bahan bakar, dan penanganan ban bocor/kempes.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(PRI)