medcom.id, Jakarta: PT Hino Motor Sales Indonesia (HMSI), sangat mendukung penyelenggaraan pameran otomotif terbesar di Indonesia, yang diadakan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, di Indonesia Convention Exhibiton (ICE) BSD City pada 20 Agustus mendatang.
Hal itu terlihat dari persiapan booth yang akan dibangun HMSI. Dengan mengusung tema/konsep 'Total Support' yang merupakan filososfi dari HMSI, yang juga untuk mengedukasi customer.
"Karena ini beda dengan passanger car. Kita sebagai commercial car lebih banyak memberikan informasi-informasi dan mengedukasi kepada para pengunjung dan masyarakat yang hadir," ujar Santiko Wardoyo Direktur Sales dan Promosi HMSI.
Menurut Santiko, yang membedakan penyelenggaraan auto show kali ini adalah, untuk booth truk berada di dalam ruangan (indoor). "Kalau yang sebelumnya kebagian di luar ruangan (outdoor), terutama untuk truk yang di bagian lapangan, jadi kalau siang hari terasa panas sekali," ungkapnya.
Sutikno juga berharap, penyelenggaraan GIIAS di lokasi yang lebih besar ini jauh lebih baik dari yang pernah ada sebelumnya. "Semoga respon dan animo masyarakat pecinta otomotif juga jauh lebih baik, jadi kita tunggu tanggal mainnya," tutup Sutikno.
Untuk informasi lebih lanjut tentang event GIIAS 2015, silakan kunjungi www.indonesiaautoshow.com. Follow juga akun Twitter resmi @GIIAS_ID dan Facebook GIIAS 2015.
Silahkan kirim ke otomtvn@gmail.com, untuk berbagi informasi seputar dunia otomotif (Mobil, Motor, Tips, Modifikasi hingga Foto dan Video unik).
medcom.id, Jakarta: PT Hino Motor Sales Indonesia (HMSI), sangat mendukung penyelenggaraan pameran otomotif terbesar di Indonesia, yang diadakan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, di Indonesia Convention Exhibiton (ICE) BSD City pada 20 Agustus mendatang.
Hal itu terlihat dari persiapan booth yang akan dibangun HMSI. Dengan mengusung tema/konsep 'Total Support' yang merupakan filososfi dari HMSI, yang juga untuk mengedukasi
customer.
"Karena ini beda dengan
passanger car. Kita sebagai
commercial car lebih banyak memberikan informasi-informasi dan mengedukasi kepada para pengunjung dan masyarakat yang hadir," ujar Santiko Wardoyo Direktur Sales dan Promosi HMSI.
Menurut Santiko, yang membedakan penyelenggaraan auto show kali ini adalah, untuk booth truk berada di dalam ruangan (
indoor). "Kalau yang sebelumnya kebagian di luar ruangan (
outdoor), terutama untuk truk yang di bagian lapangan, jadi kalau siang hari terasa panas sekali," ungkapnya.
Sutikno juga berharap, penyelenggaraan GIIAS di lokasi yang lebih besar ini jauh lebih baik dari yang pernah ada sebelumnya. "Semoga respon dan animo masyarakat pecinta otomotif juga jauh lebih baik, jadi kita tunggu tanggal mainnya," tutup Sutikno.
Untuk informasi lebih lanjut tentang event GIIAS 2015, silakan kunjungi www.indonesiaautoshow.com. Follow juga akun Twitter resmi @GIIAS_ID dan Facebook GIIAS 2015.
Silahkan kirim ke otomtvn@gmail.com, untuk berbagi informasi seputar dunia otomotif (Mobil, Motor, Tips, Modifikasi hingga Foto dan Video unik). Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(UDA)