Rolls-Royce Vision Next 100 Concept. Autoevolution
Rolls-Royce Vision Next 100 Concept. Autoevolution

Mobil Konsep

Tampilan Unik Rolls-Royce Vision Next 100 Concept

Otomotif rolls-royce mobil konsep
M. Bagus Rachmanto • 31 Januari 2020 15:45
Inggris: Mobil ini memang belum resmi masuk jalur produksi, mobil konsep atau gambar sktetsa yang dirilis produsen otomotif jadi hal yang menarik untuk dilihat dan diperbincangkan, khususnya bagi pecinta otomotif.
 
Meski bukan barang baru, Autoevolution coba mengulas kembali model konsep yang dianggap unik, seperti Rolls-Royce Vision Next 100 Concept yang diperkenalkan di London, Inggris pada 2016 lalu.
 
Dilaporkan Autoevolution, penciptaan mobil ini untuk mewakili momen prjalanan bersejarah Rolls-Royce Motor Cars selama satu abad.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Desain Direktur Rolls-Royce Motor Cars Giles Taylor mengatakan, mobil baru ini hadir dengan kode nama 103EX, dan menurutnya Rolls-Royce Vision Next 100 Concept sebagai penanda perjalanan sejarah mobilitas mewah masa depan.
 
Dengan kompartemen bagasi yang bisa terbuka secara otomatis saat kendaraan tiba dan berangkat yang menampilkan dua kotak Grand Tourer. Untuk mobil ini sudah diukur sesuai untuk CJ Rolls dan FH Royce.
Tampilan Unik Rolls-Royce Vision Next 100 Concept
Dalam keterangannya, mobil ini dibuat berdasar atas Phantom, Ghost, Wraith, dan Dawn yang menjadi fondasi untuk mengulang kesuksesan model barunya. Tidak berebeda dengan pendahulunya, bentuk interior mewah yang bisa dikustom atau dibuat berdasarkan keinginan pelanggan.
 
Meskipun perusahaan tidak menjelaskan mengenai spesifikasi powertrain, kemungkinan model baru ini akan menggunakan mesin yang dipakai pendahulunya. Yakni mesin V12 twin-turbo berkapasitas 6.600 cc yang mampu menyemburkan tenaga 563 HP, disandingkan dengan sistem transmisi satellite aided transmission delapan percepatan otomatis.
 
Menarik, Rolls-Royce yang dikenal sebagai brand mobil mewah bermesin besar itu pun dikabarkan bakal mengikuti tren elektrifikasi, setelah pelanggannya dengan jelas menyatakan niat mereka ingin punya Rolls-Royce bertenaga listrik.
 
"Saya membayangkan bahwa Rolls-Royce Vision Next 100 akan memainkan peran kunci dalam kehidupan orang-orang ini. Membimbing dan menyampaikan mereka dengan mudah melalui perjalanan hidup mereka di tempat perlindungan yang indah, di mana mereka dapat bercermin dalam kedamaian dengan gaya hidup yang bernilai," kata Direktur Desain Rolls-Royce, Giles Taylor.
 
Kita nantikan perkembangan selanjutnya mengenai kehadiran mobil ini, termasuk berapa harga jual yang dibanderol untuk konsumen kaya di Indonesia.

 
(UDA)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif