Seyed Yashar Tavakolian menjual semangka menggunakan Lamborghini Aventador. Instagram/yasharrapfa
Seyed Yashar Tavakolian menjual semangka menggunakan Lamborghini Aventador. Instagram/yasharrapfa

Peristiwa Unik

Ada Lamborghini Parkir Jualan Semangka

Otomotif peristiwa unik
Ekawan Raharja • 15 September 2020 15:00
Istanbul: Sering ditemui di jalan-jalan para pedagang menjajakan aneka buah dengan menggunakan mobil pikap, dan berbagai aneka buah dijajakan di bagian bak. Tetapi pernahkah Anda melihat penjual buah menggunakan mobil Lamborghini?
 
Pemandangan unik ini tampaknya hanya terjadi di Piyalepasa Boulevard, Distrik Beyoglu, Istanbul, Turki pada Rabu (2/9/2020) waktu setempat. Dikutip dari Hurriyetdailynews, Seyed Yashar Tavakolian menjual semangka menggunakan Lamborghini Aventador.
 
Konsepnya sama seperti penjual buah di pinggir jalan, si Banteng Ngamuk ini diparkir di tepi jalan. Kemudian Seyed menjajakan semangka yang dia letakan di bagasi depan dan belakang, serta tidak ketinggalan potongan kardus bertuliskan 5 TL Kilo.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Ini artinya semangka yang dijajakannya ini seharga TRY (Lira) 5 atau sekitar Rp 9.896 per kilonya. Sayed juga menyiapkan timbangan untuk memastikan berat semangat yang dibeli oleh masyarakat.
 
Aksinya ini jelas menarik perhatian masyarakat sekitar serta warganet yang menyaksikan melalui siaran langsung di sosial medianya. Bahkan Polisi pun akhirnya memperhatikan dengan seksama aksi unik ini.
 
Sayangnya jualan Seyed tidak berakhir menyenangkan karena dia ditilang oleh kepolisian dengan denda TRY 1.2331 atau sekitar Rp 2,4 juta. Alasannya adalah penggunaan mobil yang tidak sesuai dengan peruntukannya.
 
Jelas denda tilang ini bukan hal besar dan segera dibayar oleh Seyed. Mengingat dia mampu membeli sebuah supercar senilai USD 600 ribu dengan pajak tahunan di Turki mencapai Rp 86 juta, jelas denda itu terlalu kecil buatnya.
 
View this post on Instagram
A post shared by Seyed Yashar Tavakolian (@yasharrapfa) on Sep 2, 2020 at 10:49am PDT
 
(ERA)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

1593070590673

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif