Mitsubishi raih booth favorit pengunjung untuk luas area sedang. MTVN/ A. Harry Budiawan
Mitsubishi raih booth favorit pengunjung untuk luas area sedang. MTVN/ A. Harry Budiawan

GIIAS 2015

Mitsubishi Motors dan Ford jadi Favorit Booth Area Sedang dan Kecil

Ainto Harry Budiawan • 30 Agustus 2015 13:52
medcom.id, BSD City: Tidak hanya booth terbaik untuk luas lebih dari 2.000 meter saja yang diberi penghargaan booth terbaik. Tapi juga booth kategori sedang (800-1.400 meter persegi) dan kecil (500-799 meter persegi) juga dapat gelar ini.
 
Untuk kategori sedang, Mitsubishi Motors jadi favorit pengunjung GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015. Mereka sendiri mengenalkan All New Triton, kendaraan double cabin terbaru mereka pada hari pertama pameran.
Mitsubishi Motors dan Ford jadi Favorit <i>Booth</i> Area Sedang dan Kecil
Sementara untuk booth kategori kecil, Ford berhasil meraihnya. Tiga produk baru yang diluncurkan, All New Ford Everest, All New Ford Ranger dan All New Focus Ecoboost menjadi daya tariknya.
 
Booth mereka berhasil menjadi daya tarik pengunjung GIIAS 2015 setelah menyingkirkan booth-booth lain seperti Mazda dan Chevrolet (kategori menengah) serta Renault dan Chevrolet (kategori kecil).
 
Untuk informasi lebih lanjut tentang event GIIAS 2015, silakan kunjungi www.indonesiaautoshow.com. Follow juga akun Twitter resmi @GIIAS_ID dan Facebook GIIAS 2015.
 
Silahkan kirim ke otomtvn@gmail.com, untuk berbagi informasi seputar dunia otomotif (Mobil, Motor, Tips, Modifikasi hingga Foto dan Video unik).   

Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(UDA)




TERKAIT

BERITA LAINNYA

social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan