Kaca film V-Kool, setia mengawal konsumen dan melakukan edukasi pada pentingnya penggunaan kaca film. Dok V-Kool
Kaca film V-Kool, setia mengawal konsumen dan melakukan edukasi pada pentingnya penggunaan kaca film. Dok V-Kool

Persiapan GIIAS 2015

V-Kool Semarakkan Pameran Otomotif GIIAS 2015

Ahmad Garuda • 13 Agustus 2015 13:42
medcom.id, Jakarta: PT V-Kool Indo Lestari, selaku distributor resmi kaca film merek V-Kool di Indonesia, rupanya tak ingin menyia-nyiakan pangsa pasar mereka dalam ajang pameran otomotif. Mereka pun menyiasatinya dengan mengikuti GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 yang bakal berlangsung 20-30 Agustus di ICE, BSD City.  
 
Keikut-sertaan brand kaca film premium tersebut, lantaran mereka ingin memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen mereka di sana. Kemudian juga melakukan edukasi pasar jadi bagian dari rencana V-Kool untuk menambah nilai dan meningkatkan pengetahuan masyarakat. Khususnya manfaat penggunaan kaca film untuk mobil, rumah serta tempat usaha mereka.
 
PT V-KOOL Indo Lestari yang berdiri sejak tahun 1995, selalu aktif mengikuti pameran GAIKINDO, beriklan di media cetak dan radio, serta menjalin kerja sama dengan APM yang membuat V-Kool dikenal baik di Indonesia.

V-Kool akan menempati area seluas 100 meter persegi di Pre-Function Hall 7, PF 13 gedung ICE. Kabarnya mereka akan tampil memukau dengan tema ‘V-Kool Lounge’. Sesuai dengan slogan V-Kool "You DeserveThe Best" maka para pengunjung yang datang ke booth V-Kool dapat mencoba alat peraga pengetesan kaca film dan mendapat penjelasan produk.
 
Selain itu pengunjung bisa menikmati makanan dan minuman premium dari brand-brand yang sudah dikenal seperti Crystal Jade my Bread, Haagen Dazs, Momi & Toys Creperie serta Kopi Luwak dari Maharaja Coffee.
 
Untuk mengkomunikasikan manfaat pemakaian kaca film V-Kool, telah disiapkan V-Kool Heat Tunnel. Yaitu alat demo yang bisa dicoba pengunjung untuk mensimulasikan serta membuktikan dan merasakan performa kaca film V-Kool dibandingkan dengan kaca film lainnya. Untuk menikmatinya, pengunjung terlebih dahulu harus registrasi di Lamborghini Taxi Ride.
 
Untuk memberikan penawaran spesial bagi pengunjung, V-Kool juga membagikan tiket masuk sebanyak 10 tiket. Tentunya dengan mengikuti kuis di social media V-Kool yakni di Facebook dan Twitter.
 
Untuk informasi lebih lanjut tentang event GIIAS 2015, silakan kunjungi www.indonesiaautoshow.com. Follow juga akun Twitter resmi @GIIAS_ID dan Facebook GIIAS 2015.
 
Silahkan kirim ke otomtvn@gmail.com, untuk berbagi informasi seputar dunia otomotif (Mobil, Motor, Tips, Modifikasi hingga Foto dan Video unik). 
 
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(UDA)




TERKAIT

BERITA LAINNYA

social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan