medcom.id, Semarang: Persaingan dibisnis mobil untuk penggunaan komersial tak kalah sengitnya dengan bisnis mobil penumpang. Tapi bisnis mobil komersial ada potensi untuk konsumen membeli kembali produk untuk menambah jumlah armada miliknya.
Mengapresiasi konsumen jadi salah satu trik untuk menjaga loyalitas konsumen. Dengan dihargai, bukan tidak mungkin konsumen akan kembali membeli produk dari merek yang sama. Itulah yang dilakukan PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) dengan menggelar Hino Night 'Membuat Bisnis Anda Lebih Mudah'.
Kegiatan yang berlangsung di Hotel Patra, Semarang, Jawa Tengah akhir pekan lalu ini (8/12/2016) untuk menjaga hubungan baik dengan konsumen yang sudah menggunakan produk Hino, seperti Dutro, Ranger maupun bus.
Hiroo Kayanoki, Presiden Direktur HMSI mengatakan, melalui acara ini, ingin berterima kasih kepada pelanggan di Jawa Tengah, yang sudah percaya dan menggunakan Hino sebagai partner usaha.
"Sehingga kami terus menjadi pemimpin pasar medium truk dan bus di Indonesia. Dan kami harapkan Hino dapat terus membantu kelancaran bisnis pelanggan di Jawa Tengah," kata Kayanoki dalam keterangan resminya (10/12/2016).
Jawa tengah merupakan pasar yang strategis bagi Hino, selama Januari sampai Oktober 2016, tercatat pangsa pasar tumbuh positif. Segmen truk ringan meraih 17 persen, naik dari tahun lalu yang hanya 13 persen. Sementara truk sedang memimpin share 60 persen, sedangkan bus mencapai 96 persen.
medcom.id, Semarang: Persaingan dibisnis mobil untuk penggunaan komersial tak kalah sengitnya dengan bisnis mobil penumpang. Tapi bisnis mobil komersial ada potensi untuk konsumen membeli kembali produk untuk menambah jumlah armada miliknya.
Mengapresiasi konsumen jadi salah satu trik untuk menjaga loyalitas konsumen. Dengan dihargai, bukan tidak mungkin konsumen akan kembali membeli produk dari merek yang sama. Itulah yang dilakukan PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) dengan menggelar Hino Night 'Membuat Bisnis Anda Lebih Mudah'.
Kegiatan yang berlangsung di Hotel Patra, Semarang, Jawa Tengah akhir pekan lalu ini (8/12/2016) untuk menjaga hubungan baik dengan konsumen yang sudah menggunakan produk Hino, seperti Dutro, Ranger maupun bus.
Hiroo Kayanoki, Presiden Direktur HMSI mengatakan, melalui acara ini, ingin berterima kasih kepada pelanggan di Jawa Tengah, yang sudah percaya dan menggunakan Hino sebagai partner usaha.
"Sehingga kami terus menjadi pemimpin pasar medium truk dan bus di Indonesia. Dan kami harapkan Hino dapat terus membantu kelancaran bisnis pelanggan di Jawa Tengah," kata Kayanoki dalam keterangan resminya (10/12/2016).
Jawa tengah merupakan pasar yang strategis bagi Hino, selama Januari sampai Oktober 2016, tercatat pangsa pasar tumbuh positif. Segmen truk ringan meraih 17 persen, naik dari tahun lalu yang hanya 13 persen. Sementara truk sedang memimpin share 60 persen, sedangkan bus mencapai 96 persen.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(HIL)