Ilustrasi. BP-AKR
Ilustrasi. BP-AKR

Teknologi Otomotif

Formula Active di Bensin bp Ultimate, Apa Fungsinya?

Ekawan Raharja • 05 Desember 2022 11:00
Bintaro: Sejumlah penyedia bahan bakar minyak (BBM) menawarkan bensin dengan standar yang sudah dibuat oleh pemerintah, plus penambahan teknologi khusus. BP-AKR memilih untuk menyuntikan formula Active di bensin bp Ultimate yang mereka pasarkan kepada konsumen di Indonesia.
 
Brand & Communication Manager BP-AKR, Syahran Sidik Wahab, menyebutkan penggunaan bensin yang berkualitas sangat penting untuk mendapatkan performa dan efisiensi terbaik untuk kendaraan roda empat dan roda dua. Oleh sebab itu, perusahaan energi asal Inggris ini memilih menyuntikan formula Active yang menjadi keunggulan mereka.
 
“bp Ultimate adalah bahan bakar bensin yang mengandung formula teknologi Active yang lebih canggih, dirancang khusus untuk membantu membersihkan penumpukan kotoran berbahaya pada komponen mesin yang vital seperti katup jalur masuk. Formula yang terkandung di dalam juga membantu mencegah penumpukan kotoran baru yang terjadi dalam mesin kendaraan sehingga membantu mesin menjadi lebih responsif, meningkatkan efisiensi, dan menjaga kendaraan pada performa mesin yang maksimal," beber Syahran melalui keterangan resminya.
 
Formula yang didapatkan ini tidak terlepas dari hasil riset dan pengembangan para ahli bahan bakar di Inggris selama bertahun-tahun. Hasilnya, bensin tersebut bisa digunakan di semua jenis kendaraan bermesin bensin, baik model baru dan lama, yang disesuaikan dengan rekomendasi pabrikan.
 
Demi mensosialisasikan keunggulan yang mereka milih mengajak 30 mobil dari 4 komunitas untuk merasakan bensin bp Ultimate pada Minggu (4-12-2022). Vanda Laura, Marketing Direktur BP-AKR mengatakan acara ini menjadi cara mereka untuk mempersilakan para pemilik kendaraan merasakan secara langsung bensin terbarunya itu.
 
"BP-AKR akan terus berkomitmen dalam menghadirkan produk dan layanan berkualitas untuk para pelanggan kami di Indonesia,” terang Vanda.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


(ERA)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif