Varian terbaru Lexus LX 570 Sport kini hadir sebagai pilihan bagi para milliuner petrolhead di pasar nasional. Lexus
Varian terbaru Lexus LX 570 Sport kini hadir sebagai pilihan bagi para milliuner petrolhead di pasar nasional. Lexus

Varian Terbaru Lexus LX 570 Sport, Mengaspal di Indonesia

Otomotif mobil baru lexus
Ahmad Garuda • 22 Januari 2019 17:46
Jakarta: Mengawali 2019 Lexus menghadirkan varian terbaru dari LX series, yaitu LX 570 Sport. Lexus mengklaim bahwa high luxury SUV ini memiliki penyegaran di signifikan di bagian signature spindle grille sport yang didesain oleh para desainer mobil asal Jepang itu.
 
Ubahan lainnya terdapat di bagian bumper depan dan belakang yang kali ini dilengkapi dengan diffuser untuk meningkatkan aerodinamika berkendara. Ubahan ini diklaim semakin membuat kenyamanan berkendara semakin tinggi. Terutama untukpola aliran udara yang melalui sekujur tubuh mobil ini di kecepatan tinggi.
 
“Awal tahun ini, kami membawa perubahan lain untuk Lexus LX, dengan menghadirkan The New LX 570 SPORT yang membawa tampilan kuat dan muscular. Model ini dihadirkan untuk semakin memancarkan power dan elegance, dengan sentuhan desain khas Lexus,” ungkap General Manager Lexus Indonesia, Adrian Tirtadjaja melalui keterangan resminya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Varian Terbaru Lexus LX 570 Sport, Mengaspal di Indonesia
 
Mobil ini ditenagai mesin berkapasitas 5,700 cc, V8, yang menghasilkan 362 horsepower. Didukung transmisi otomatis delapan percepatan yang memanjakan kenyamanan pengendara-nya.
 
Bahkan mereka mengklaim, di medan yang sulit sekalipun, pengemudinya didampingi fitur crawl control yang dapat mengendalikan gas, rem, dan transmisi sehingga pengemudi hanya perlu fokus untuk mengendalikan manuver kemudi.
 
Soal fitur di dalam kabin, tentunya tak perlu kita bahasakan lagi untuk sekelas Lexus. Sayangnya Lexus tak mengungkapkan harga jual mobil ini untuk pasar Indonesia. Namun sebagai gambaran, kita bisa ambil harga versi LX 570 reguler di Indonesia dengan banderol Rp3,08 miliar. Pastinya versi sport biasanya lebih tinggi.
 
Varian Terbaru Lexus LX 570 Sport, Mengaspal di Indonesia
 
Bicara tentang rival mobil ini, tidak akan banyak. Karena mesin berkapasitas besar di segmen SUV memang tak banyak yang memainkannya. Di kelas ini ada Toyota Land Cruiser yang bermain di harga jual yang lebih murah, kemudian ada Land Rover Discovery, Land Rover Range Rover, Lincoln Navigator bahkan Mercedes-Benz G-Class.
 
Perbandingan antara high luxury SUV di atas pastinya punya karakter dan kelebihan masing-masing. Misalnya soal fitur dan kemudahan dalam pengoperasian Land Rover yang unggul jauh dibandingkan Lexus. Kemudian dengan rival satu atapnya sendiri yaitu Land Cruiser, pun punya kelebihan masing-masing.
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi