Tangerang - Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kian gencar mempromosikan Destinator kepada pasar Indonesia. Apalagi sejak peluncurannya pada pertengahan 2025 lalu, animo pembeli hingga kini ditetapkan sudah mencapai lebih dari 12.000 unit mobil.
Momentum GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) 2025 di ICE BSD, pun mobil ini masih tetap menjadi mobil yang diperkenalkan dengan promosi gencar oleh pabrikan berlogo tiga berlian itu. Destinator menjadi bintang di booth MMKSI lantaran penjualannya yang diklaim terus menunjukkan hasil positif.
Presiden Direktur PT MMKSI, Atsushi Kurita mengatakan dalam kurun waktu kurang dari empat bulan setelah diperkenalkan, pemesanan Destinator kini telah mencapai lebih dari 12.000 unit.
"Sebenarnya Xpander masih jadi pasar terbesar kami saat ini. Sama seperti Xpander, kami telah banyak belajar tentang pasar Indonesia sebelum meluncurkan Destinator," katanya di GJAW 2025, Sabtu (22/11/2025).
Baca Juga:
GWM Mulai Rakit Lokal Mobil Listrik Ora 03, TKDN Capai 40 Persen
Mitsubishi pun mengklaim bahwa lebih dari setengah dari jumlah pemesanan Destinator telah terkirim ke konsumen. Yaitu sebanyak 6.353 unit dalam waktu sekitar 4 bulan setelah peluncuran. Artinya bagi Sobat Medcom yang telah memesan unit Destinator, wajib mulai bersabar.
"Destinator itu punya pasar yang berbeda dengan Xpander. Maka dari itu, menurut saya tergantung dari keinginan pelanggan Indonesia. Menurut saya, keduanya sangat bagus karena punya keunggulan masing-masing."
Selain mempromosikan Destinator, pabrikan asa Jepang ini juga memperkenalkan kembali ragam produk yang ada di jajaran produknya. Di antaranya adalah Pajero Sport, Xpander, Xforce hingga paket aksesoris dan inspirasi modifikasi buat pengunjung yang datang.
Tangerang - Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kian gencar mempromosikan
Destinator kepada pasar Indonesia. Apalagi sejak peluncurannya pada pertengahan 2025 lalu, animo pembeli hingga kini ditetapkan sudah mencapai lebih dari 12.000 unit mobil.
Momentum GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) 2025 di ICE BSD, pun mobil ini masih tetap menjadi mobil yang diperkenalkan dengan promosi gencar oleh pabrikan berlogo tiga berlian itu. Destinator menjadi bintang di booth MMKSI lantaran penjualannya yang diklaim terus menunjukkan hasil positif.
Presiden Direktur PT MMKSI, Atsushi Kurita mengatakan dalam kurun waktu kurang dari empat bulan setelah diperkenalkan, pemesanan Destinator kini telah mencapai lebih dari 12.000 unit.
"Sebenarnya Xpander masih jadi pasar terbesar kami saat ini. Sama seperti Xpander, kami telah banyak belajar tentang pasar Indonesia sebelum meluncurkan Destinator," katanya di GJAW 2025, Sabtu (22/11/2025).
Mitsubishi pun mengklaim bahwa lebih dari setengah dari jumlah pemesanan Destinator telah terkirim ke konsumen. Yaitu sebanyak 6.353 unit dalam waktu sekitar 4 bulan setelah peluncuran. Artinya bagi Sobat Medcom yang telah memesan unit Destinator, wajib mulai bersabar.
"Destinator itu punya pasar yang berbeda dengan Xpander. Maka dari itu, menurut saya tergantung dari keinginan pelanggan Indonesia. Menurut saya, keduanya sangat bagus karena punya keunggulan masing-masing."
Selain mempromosikan Destinator, pabrikan asa Jepang ini juga memperkenalkan kembali ragam produk yang ada di jajaran produknya. Di antaranya adalah Pajero Sport, Xpander, Xforce hingga paket aksesoris dan inspirasi modifikasi buat pengunjung yang datang.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id(UDA)