Hino tingkatkan layanan purna jual. MTVN/M. Bagus Rachmanto
Hino tingkatkan layanan purna jual. MTVN/M. Bagus Rachmanto

Program APM

Hino Fokus di Layanan Purna Jual

M. Bagus Rachmanto • 11 Maret 2016 09:21
medcom.id, Jakarta: Di 2016 PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) fokus untuk memberikan layanan purna jual kepada para pelanggannya, dan sudah berlangsung sejak tahun lalu.
 
Layanan purna jual yang diberikan Hino diantaranya, Express Maintenance yaitu perawatan berkala hanya 59 menit. Kemudian Free Service Program, yaitu layanan servis berkala gratis untuk 2 tahun atau 60.000 KM dan pelatihan untuk mekanik serta pengemudi.
 
Selain itu Hino juga menawarkan kemudahan dalam mendapatkan suku cadang, dengan cara menjamin ketersediaan suku cadang dan memberikan harga yang bersaing melalui beberapa program antara lain. Konsinyasi, yaitu program dimana dealer menempatkan spare part di gudang pelanggan, dengan tujuan memenuhi kebutuhan suku cadang dalam jangka waktu tertentu.

National Parts Price Contract (NPPC), yaitu kontrak pengadaan suku cadang melalui dealer Hino dengan harga dan diskon yang tetap dan mengikat, untuk pelanggan yang mempunyai beberapa cabang di seluruh Indonesia.
 
Selanjutnya adalah Parts Price Contract (PPC), kontrak pengadaan suku cadang dalam jangka waktu tertentu (berdasarkan Forecast) dengan harga dan diskon yang tetap dan mengikat antara pelanggan dengan dealer Hino.
 
Santiko Wardoyo selaku Direktur Penjualan dan Promosi HMSI mengatakan, pihaknya juga telah meresmikan After Sales Building, yang berperan sebagai pusat kegiatan dalam mengembangkan seluruh program purna jualn baik servis maupun suku cadang.
 
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(UDA)




TERKAIT

BERITA LAINNYA

social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan