Hyundai upgrade tampilan H-1 melalui pemasangan panel-panel berwarna krom, baik di depan, samping maupun belakangnya. Hyundai
Hyundai upgrade tampilan H-1 melalui pemasangan panel-panel berwarna krom, baik di depan, samping maupun belakangnya. Hyundai

GIIAS 2019

Hyundai Upgrade Tampilan H-1 Royale, MPV Bongsor Makin Bergaya

Otomotif mobil baru giias hyundai GIIAS 2019
Ahmad Garuda • 25 Juli 2019 14:17
BSD City: Sejak diperkenalkan kepada masyarakat di Indonesia pada ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 lalu, Hyundai New H-1 hadir dalam 3 varian yaitu varian Elegance, XG dan varian Royale.
 
Namun di ajang pameran yang sama tahun ini, merek asal Korea ini justru melakukan beberapa perubahan mendasar terutama dari sisi tampilan. Melalui versi Royale Limited Edition penambahan beberapa komponen, diklaim membuatnya sangat sporty.
 
Bagian yang mengalami perubahan adalah cetakan krom di bagian bawah pintu, lalu bumper depan bagian bawah dengan panel krom, begitu juga bagian belakang dan samping.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



Hyundai Upgrade Tampilan H-1 Royale, MPV Bongsor Makin Bergaya
 
Menurut Deputy Marketing Director, Hendrik Wiradjaja saat ditemui Medcom.id, bahwa mereka melakukan penyegaran tampilan di versi Royale milik H-1, lantaran mobil ini punya potensi besar untuk jadi pilihan di dalam negeri. Terutama bagi mereka yang ingin mobil MPV berdimensi besar seperti ini.
 
"Perbedaan yang kami sematkan di sana, ya berupa upgrade tampilan saja. Bukan sesuatu yang membuatnya jadi sangat berbeda dari varian lainnya. Tepi lebih kepada pilihan untuk tampil lebih berbeda dari tiga versi sebelumnya," klaim Hendrik.
 
Sementara di sisi spesifikasi mesin, lalu dimensi kabin, model dan konfigurasinya semua sama. Meski demikian, ada perbedaan harga dari versi yang biasa. Royale Limited Edition ini dibanderol dengan harga Rp618 juta yang berarti harganya naik Rp2,5 juta dari versi sebelumnya.
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif