Lexus LM menggunakan basis Toyota Alphard yang dibuat lebih mewah. Lexus
Lexus LM menggunakan basis Toyota Alphard yang dibuat lebih mewah. Lexus

GIIAS 2019

Lexus Janji Bawa LM ke Indonesia Awal 2020

Otomotif lexus giias GIIAS 2019
Ekawan Raharja • 24 Juli 2019 08:52
BSD City: Lexus LM merupakan kendaraan Multi-Purpose Vehicle (MPV) mewah dengan menggunakan basis Toyota Alphard. Para crazy rich Indonesian tidak perlu lama menunggu mobil ini dikarenakan akan hadir di awal 2020.
 
General Manager Lexus Indonesia, Adrian Tirtadjaja, membeberkan akan membawa mobil ini ke Indonesia di kuartal satu 2020. Merek premium milik Toyota ini sengaja akan mendatangkan mobil MVP mewah ini untuk memenuhi kebutuhan konsumen.
 
“Lexus selalu ingin memberikan kejutan baru untuk memenuhi kebutuhan dan gaya hidup customer Lexus yang sudah tidak lagi memandang mobil sebagai sekadar alat transportasi. Saya yakin bahwa mobil ini adalah mobil yang ditunggu-tunggu para konglomerat di Indonesia. Memang betul karena orang sudah banyak bertanya mengenai mobil ini," ujar Adrian Tirtadjaja Selasa (23/7/2019) di GIIAS 2019.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Lexus Janji Bawa LM ke Indonesia Awal 2020
 
Selain itu dengan kehadiradan LM, diharapkan bisa memberikan privasi kepada pemiliknya. Sehingga pemiliknya bisa menggunakan untuk bepergian bersama keluarga atau keperluan bisnis selama perjalanan.
 
MPV berukuran jumbo ini dirancang untuk mempunyai dua varian, yakni Lexus LM 350 yang dibekali mesin 3.500 cc V6 dan varian Lexus LM 300h yang memadukan mesin 4-silinder 2.500 cc dengan motor listrik. Khusus untuk pasar Indonesia, Adrian menjanjikan akan membawa varian LM 350 dengan berbagai kemewahan yang ditawarkan.
 
Selain itu konfigurasi penumpang akan tersedia dua konfigurasi kapasitas penumpang, yakni dengan konfigurasi unik empat penumpang dan konfigurasi tujuh penumpang. Keduanya bisa dipesan, sesuai dengan kebutuhan konsume yang berbeda-beda.
 
Lexus Janji Bawa LM ke Indonesia Awal 2020
 
Salah satu pembeda LM dan Alpard jelas dari kenyamanan yang ditawarkan. LM diklaim memiliki kabin yang mewah dan ruang kepala dan kaki yang lapang di desain layaknya kabin First Class Suites di pesawat udara.
 
Bahkan dijelaskan untuk suspensinya akan menggunakan teknologi Swing Valve Shock Absorbers, teknologi baru dengan ultra-low velocity valve merupakan yang pertama di dunia. Inovasi ini menggunakan dua katup hidrolik untuk memastikan kekuatan redaman yang tepat diberikan ketika gerakan sekecil apa pun dialami di roda dan suspensi mobil. Ini menghasilkan perjalanan yang nyaman dan tenang dan stabilitas kendaraan, saat mulai akselerasi atau saat mengemudi dengan kecepatan tinggi di jalan raya.
 
(UDA)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif