Rolls-Royce Wraith Black & Bright Collection. Carscoops
Rolls-Royce Wraith Black & Bright Collection. Carscoops

Rolls-Royce Wraith Black & Bright Collection Penghormatan untuk Moskow

Otomotif mobil baru rolls-royce
M. Bagus Rachmanto • 10 Oktober 2019 14:36
Moskow: Beberapa produsen mobil mewah biasa membuat model produksi yang unik untuk memberikan penghormatan bagi. Kali ini pabikan mobil asal Inggris, Rolls-Royce memperkenalkan Wraith Black & Bright Collection untuk memberikan penghormatan untuk Moskow
 
Diciptakan secara eksklusif untuk Rolls-Royce Motor Cars Moscow, koleksi Wraith Black & Bright adalah serangkaian tiga model Lencana Hitam dengan pekerjaan cat dua warna yang menarik. Bagian bawah mobil dicat Brennen Green, Orange Metallic dan Twilight Purple, sedangkan bagian atas selesai dalam Diamond Black.
 
Gaya unik berlanjut di bagian kabin karena koleksi Black & Bright memiliki lampu utama starlight khusus yang menyala hijau, ungu atau oranye agar sesuai dengan warna eksterior mobil.
Rolls-Royce Wraith Black & Bright Collection Penghormatan untuk Moskow
Pengemudi juga akan menemukan trim serat karbon berulir aluminium dan pelapis kulit hitam dengan aksen Brennen Green, Orange Metallic atau Twilight Purple yang kontras. Sorotan lain termasuk simbol infinity bersulam dan pelat tapak khusus yang mencatat nama edisi khusus dan fakta bahwa itu adalah "special build for Rolls-Royce Motor Cars Moscow.”

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Menurut Dealership’s Managing Director, Tatiana Fitzgerald, mobil-mobil tersebut mendapatkan inspirasi dari lampu hijau di distrik Kota Moskow serta pencahayaan oranye dari Hotel Ukraina.
 
“Klien kami menaklukkan dunia bisnis dengan mendorong batas-batas dan ingin merayakan kesuksesan mereka. [Lencana Hitam Wraith adalah pilihan alami untuk merangkum semangat ini dalam koleksi 'Hitam dan Cerah' - ambisi, pemikiran yang tidak konvensional, dan kegembiraan hidup yang murni di kota yang tidak pernah tidur," kata Fitzgerald seperti dikutip Carscoops.
Rolls-Royce Wraith Black & Bright Collection Penghormatan untuk Moskow
Roll-Royce tidak mengatakan banyak hal tentang mobil, tetapi Wraith Black Badge memiliki mesin V12 twin-turbo 6.6 liter yang menghasilkan tenaga 624 daya kuda dan torsi 642 lb-ft, yang terhubung ke transmisi otomatis delapan kecepatan, yang memungkinkan coupe untuk berakselerasi dari 0-96 km per jam dalam 4,3 detik, sebelum mencapai kecepatan tertinggi 250 km per jam.
 
Berbeda dengan pabrikan mobil Jerman, Mercedes-Benz, yang beberapa waktu lalu mencipatakan Mercedes-AMG Project One R. Sebuah kapal mewah cepat yang diberi nama Cigarette Racing 515 Project One. Kapal cepat itu dibuat untuk mendukung tim Cigarette Racing 515 Project One.

 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif