Daihatsu memamerkan mobil konsep Hy-Fun di GIIAS 2019 (Foto:Antara/Muhammad Iqbal)
Daihatsu memamerkan mobil konsep Hy-Fun di GIIAS 2019 (Foto:Antara/Muhammad Iqbal)

Daihatsu Bidik Milenial dan Keluarga di GIIAS 2019

Otomotif daihatsu GIIAS 2019
M Studio • 22 Juli 2019 15:20
Tangerang Selatan: Daihatsu kembali berkontribusi di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, yang berlangsung pada 18-28 Agustus, di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan. Kali ini, Daihatsu mencoba menggaet perhatian kaum milenial.
 
Daihatsu sengaja mendesain booth di GIIAS 2019 dengan konsep motif warna-warni bergaya Memphis Art.
 
Sesuai tema Funtastic GenerasiON yang diusung, Daihatsu mendandani booth 2A di area Hall 2 layaknya instalasi modern art yang saat ini digandrungi anak-anak muda. Nuansa ceria, aktif, dan youthful yang tercermin dari desain dan tata ruang ala Memphis langsung terasa begitu menginjakkan kaki di booth Daihatsu. Memang, booth Daihatsu di GIIAS tahun ini dibuat untuk menyambut generasi milenial dan dinikmati seluruh sahabat Daihatsu.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Tak hanya booth yang memukau, Daihatsu juga menampilkan produk mumpuni. Daihatsu menampilkan total 12 unit mobil, yaitu satu unit mobil konsep Hy-Fun; satu unit mobil model domestik Jepang, yaitu Tanto Custom; satu unit Xenia modifikasi; dan satu unit Sirion Artvatar yang dapat didesain sesuai kreativitas dan selera pengunjung.
 
Tidak hanya itu, Daihatsu juga memamerkan tiga unit special edition, yakni Astra Daihatsu Ayla SE, Terios SE, dan Sirion SE; serta lima unit existing model meliputi Xenia, Terios, Ayla, Sigra, dan Sirion.
 
Booth Daihatsu di GIIAS 2019 dibuka secara resmi oleh Presiden Daihatsu Motor Company, Ltd., Jepang Soichiro Okudaira, Presiden Direktur PT Astra Daihatsu Motor Tetsuo Miura, Chief Executive PT Astra International Tbk - Daihatsu Sales Operation Supranoto, dan Wakil Presiden Direktur PT Astra Daihatsu Motor Pongky Prabowo.
 
Turut hadir pula Direktur PT Astra International Tbk Gidion Hasan serta jajaran Direksi dan Manajemen PT Astra Daihatsu Motor (ADM), PT Astra International Tbk - Daihatsu Sales Operation; Daihatsu Dealer Management & Owner; beserta tamu undangan.
 
Daihatsu Bidik Milenial dan Keluarga di GIIAS 2019
(Foto:Dok.ADM)
 
Selama pelaksanaan eksibisi GIIAS 2019, Booth Daihatsu mengadakan berbagai program seru, baik di atas panggung (onstage) maupun di bawah panggung (offstage) berupa game corner interaktif.
 
Booth Daihatsu juga dilengkapi dengan R&D (Research and Development) Corner yang memperlihatkan cara kerja Smart Assist, yaitu teknologi keamanan pintar, seperti brake assist, lane departure, error prevent, brake assist pedestrian, dan auto hi-beam. Teknologi ini dapat dilihat langsung pada miniatur mobil Daihatsu Tanto yang tersedia di R&D corner.
Terdapat juga After Sales Service (ASS) Corner yang didesain anti gravitasi, serta Fantastic Play Ground bagi pengunjung yang datang bersama keluarga dan membawa anak.
 
"Sesuai tema Funtastic GenerasiON, kami ingin selalu memberikan program unggulan dan permainan interaktif untuk para pengunjung kawula muda dan keluarga. Kami berharap Sahabat Daihatsu dapat menikmati pengalaman mengesankan selama berada di booth Daihatsu," ujar Supranoto.
 
Bagi pengunjung yang penasaran rasanya naik mobil domestik Jepang yang berteknologi Smart Assist, tersedia unit test drive Tanto yang dapat dicoba untuk merasakan langsung fitur keamanan canggih mobil ini.
 

(ROS)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif