MINI Rosewood Edition. MINI
MINI Rosewood Edition. MINI

Mobil Baru

Warna Unik MINI Rosewood Edition

Otomotif mobil baru mini
Ekawan Raharja • 21 Agustus 2020 10:28
Jakarta: MINI belum berakhir meluncurkan sejumlah model edisi terbatas di Tanah Air. Jika sebelumnya para orang kaya di Indonesia di goda dengan model John Cooper works, kini giliran Rosewood Edition yang menggoda.
 
Rosewood Edition hadir dengan model 3 door dan 5 door namun dengan skema warna khusus dan dipadukan dengan penyegaran di berbagai lokasi. Perlu diingat, mobil ini hanya ada 40 unit saja untuk pasar Indonesia.
 
Skema warna yang diusung menggunakan pilihan kelir Indian Summer Red yang dipadukan dengan atap dan spion Jet Black. Untuk sentuhan lebih elegan, elemen seperti trim lampu depan dan belakang, grille one-piece surround, gagang pintu, dan badge MINI hadir berbeda dengan warna Piano Black. Selain bagian pelek menggunakan model Cosmo Spoke 17 inci Jet Black, serta floating hubcaps.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Warna Unik MINI Rosewood Edition
 
Saat pintu depan dibuka, pengemudi dan penumpang depan akan disambut oleh logo khusus Rosewood yang terproyeksikan di tanah dan motif rosewood di door sill silver dengan lampu LED. Tidak hanya menarik secara visual, fitur ini juga fungsional karena mempermudah masuk dan keluar dengan menerangi rintangan seperti gundukan atau genangan air.
 
Panel Dashboard 3D Printing mendapatkan sentuhan elegan dengan motif garis-garis Rosewood yang terukir dalam warna Jet Black. Ini sangat harmonis dengan roda kemudi leather MINI Yours Walknappa, pelapis jok Leather Lounge Carbon Black, serta jok depan sport dengan motif Union Jack di sandaran kepala yang diaplikasikan dengan motif perforasi yang presisi.
 
Di balik kap depan, Rosewood Edition hanya tersedia dengan mesin 2.000 cc TwinPower Turbo yang menghasilkan tenaga sebesar 192 hp dan torsi 280 Nm, dengan transmisi Steptronic 7-percepatan dengan teknologi dual clutch. Kemudian gaya mengemudi juga mendapatkan dukungan dari mode berkendara MID untuk kenyamanan, Sport untuk meningkatkan sensitivitas pedal throttle, dan Green untuk mengoptimalkan konsumsi bahan bakar.
 
Warna Unik MINI Rosewood Edition
 
Perjalanan juga akan semakin menyenangkan berkat sistem Comfort Access memungkinkan pengemudi menikmati kemudahan membuka kunci pintu dan bagasi serta menyalakan mesin tanpa harus mencari kunci di saku atau tasnya. Kamera mundur juga merupakan kelengkapan standar Rosewood Edition untuk membantu parkir mundur di area sempit, serta sistem rear parking distance control yang membantu memantau area sekitar melalui sensor ultrasonik, dan memancarkan sinyal peringatan akustik jika pengemudi terlalu dekat dengan mobil atau objek lain. Keamanan perjalanan mendapatkan dukungan cruise control dengan fungsi rem juga merupakan kelengkapan standar.
 
Head of MINI Asia, Kidd Yam, menjelaskan Rosewood Edition terinspirasi dari kehangatan musim panas di Inggris. Hal ini kemudian dikembangkan oleh tim research and development (R&D) dengan menghadirkan profil bergaya individual dan modern di segmen kendaraan kompak premium itu.
 
Warna Unik MINI Rosewood Edition
 
“Warna eksteriornya yang mencolok garis bawahi karakter mobil yang progresif dan berorientasi kepada lifestyle. Sementara pilihan trim premium tunjukkan keunggulan brand MINI dalam hal kustomisasi. Rosewood Edition ditujukan untuk mereka yang sangat menghargai desain dan merupakan salah satu model paling bespoke yang tersedia saat ini,” terangnya melalui keterangan resmi.
 
Tertarik memilikinya? Silahkan rogoh kocek Anda Rp 815 juta untuk model 3 Door Rosewood Edition dan Rp 870 juta untuk model 5 Door Rosewood Edition.
 
(UDA)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif