medcom.id, Jakarta: Setelah Minggu lalu Abarth Indonesia menggelar Abarth Station, kali ini ajang yang sama kembali digelar. Masih dengan kegiatan yang sama, Abarth mengajak para komunitas untuk sarapan bersama di showroom mereka.
Viyata Devi, CEO Abarth Indonesia, menjelaskan minggu lalu bahwa Abarth Station merupakan salah satu ajang untuk memperkenalkan Abarth di Indonesia. Acara yang rutin dilakukan setiap bulannya mengundang beberapa komunitas otomotif di Jakarta untuk sarapan bersama.
"Kegiatan seperti ini memang bertujuan untuk meningkatkan brand awareness Abarth di Indonesia. Oleh karena itu kita mengundang rekan-rekan komunitas disetiap acara Abarth Station. Kita ngobrol santai saja," jelas wanita yang akrab disapa Devi pekan lalu.
Pada Abarth Station kali ini, pabrikan otomotif asal Italia tersebut mengundang komunitas Vespa seperti Scooterfixed dan PCI. Pemilihan komunitas Vespa ini dilandasi karena kesamaan brand Abarth dan Vespa yang berasal dari Italia serta mempresentasikan lifestyle Italia.
Selain sarapan bersama, para pengguna skuter tersebut juga dipersilahkan untuk mencoba performa dari mobil berlogo kalajengking itu. Abarth 500, Abarth 595 Turismo, Abarth 595 Turismo Cabriolet, dan Abarth Competizione tersedia bagi siapa saja yang ingin melakukan test drive.
Abarth sendiri datang di Indonesia dibawah bendera PT Genta Surya Otomotif. Showroom sekaligus workshop mereka berada di Jl. Fatmawati No. 188 Gandaria Selatan, Jakarta. Saat ini workshop yang berada di Jakarta tersebut merupakan workshop terbesar di Asia Tenggara.
medcom.id, Jakarta: Setelah Minggu lalu Abarth Indonesia menggelar Abarth Station, kali ini ajang yang sama kembali digelar. Masih dengan kegiatan yang sama, Abarth mengajak para komunitas untuk sarapan bersama di
showroom mereka.
Viyata Devi, CEO Abarth Indonesia, menjelaskan minggu lalu bahwa Abarth Station merupakan salah satu ajang untuk memperkenalkan Abarth di Indonesia. Acara yang rutin dilakukan setiap bulannya mengundang beberapa komunitas otomotif di Jakarta untuk sarapan bersama.
"Kegiatan seperti ini memang bertujuan untuk meningkatkan
brand awareness Abarth di Indonesia. Oleh karena itu kita mengundang rekan-rekan komunitas disetiap acara Abarth Station. Kita ngobrol santai saja," jelas wanita yang akrab disapa Devi pekan lalu.
Pada Abarth Station kali ini, pabrikan otomotif asal Italia tersebut mengundang komunitas Vespa seperti Scooterfixed dan PCI. Pemilihan komunitas Vespa ini dilandasi karena kesamaan
brand Abarth dan Vespa yang berasal dari Italia serta mempresentasikan
lifestyle Italia.
Selain sarapan bersama, para pengguna skuter tersebut juga dipersilahkan untuk mencoba performa dari mobil berlogo kalajengking itu. Abarth 500, Abarth 595 Turismo, Abarth 595 Turismo Cabriolet, dan Abarth Competizione tersedia bagi siapa saja yang ingin melakukan
test drive.
Abarth sendiri datang di Indonesia dibawah bendera PT Genta Surya Otomotif.
Showroom sekaligus
workshop mereka berada di Jl. Fatmawati No. 188 Gandaria Selatan, Jakarta. Saat ini
workshop yang berada di Jakarta tersebut merupakan
workshop terbesar di Asia Tenggara.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(UDA)