Salah satu sorotan utama adalah peluncuran versi terbaru aplikasi mTOYOTA yang kini menawarkan konektivitas, integrasi, dan kenyamanan bagi pengguna.
“Dengan semangat #TOYOTAInYourHands, aplikasi ini hadir sebagai go-to app untuk pengalaman kepemilikan kendaraan yang reliable, dan connected. Kami ingin memastikan Toyota mampu memberikan seamless ownership experience bagi para pelanggan dan juga dealer,” ujar Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Hiroyuki Oide, di GIIAS 2025.
Aplikasi mTOYOTA kini dapat digunakan sebelum konsumen membeli kendaraan, seperti untuk mencari dealer berdasarkan lokasi, riwayat layanan, hingga menyimpan dealer favorit.
Baca Juga: Inspirasi Mobil Modifikasi ala BAIC, Ikut Dijual dengan Jumlah Terbatas! |
Setelah pembelian, pengguna dapat memanfaatkan fitur seperti service booking, monitoring service progress, track order status, hingga build your vehicle sesuai preferensi.
Jenama asal Jepang itu juga mempermudah pelanggan dalam memperpanjang layanan T-Intouch fitur telematika yang memungkinkan konektivitas antara pengguna dengan kendaraannya melalui aplikasi AstraPay.
Cukup dengan memasukkan nomor rangka kendaraan dan melakukan pembayaran, layanan aktif kembali selama satu tahun tanpa harus ke dealer. Selain itu, Toyota memperkenalkan layanan Hybrid Health Check yang memastikan performa kendaraan elektrifikasi tetap prima.
Pemeriksaan ini mencakup pengecekan Diagnostic Trouble Code (DTC), hybrid battery, serta visual check oleh teknisi bersertifikat. Layanan ini gratis bagi kendaraan hybrid dan battery EV dengan usia 3–5 tahun atau jarak tempuh 50.000–100.000 km saat servis berkala di bengkel resmi.
Baca Juga: Bertepatan Momen GIIAS, VinFast Kini Berstatus Anggota Gaikindo |
Tak hanya itu, Toyota juga menambah lini suku cadang dalam program T-OPT untuk pemilik kendaraan setelah masa T-Care berakhir. Komponen sistem kopling seperti clutch disc, clutch cover, dan clutch bearing kini tersedia melengkapi delapan produk T-OPT sebelumnya.
Seluruh komponen ini bisa diperoleh di Toyota Part Shop Partner dan bengkel OtoXpert di seluruh Indonesia.
“Kami percaya bahwa mobilitas masa kini bukan hanya soal kendaraan, tetapi juga tentang bagaimana teknologi dapat menyatu dalam setiap aspek pengalaman berkendara. Dengan integrasi T Intouch dan AstraPay, dilengkapi dengan Hybrid Health Check dan T-OPT yang terus kami perbarui, kami ingin memberikan peace of mind bagi pelanggan kami. Seluruh upaya ini merupakan bagian dari komitmen Toyota dalam mewujudkan visi Mobility for All, dengan menjadi mitra mobilitas masyarakat Indonesia,” jelas Jap Ernando, Marketing Director PT TAM.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id