?Lexus LS+ Concept. Lexus
?Lexus LS+ Concept. Lexus

Mobil Konsep

LS+ Concept, jadi Show Stopper Lexus di ICE

Otomotif mobil konsep lexus
M. Bagus Rachmanto • 06 Agustus 2018 07:07
BSD City: Lexus kembali memberikan kejutan kepada pecinta otomotif di Tanah Air dengan menghadirkan mobil konsep Lexus LS+. Dilengkapi dengan teknologi “Automated Driving” mdel konsep ini mejeng di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018.
 
“Kami selalu berkomitmen untuk memberikan Experience Amazing dalam berpartisipasi di ajang GIIAS, tahun ini di dalam Lexus Royal Majestic Booth, kami membawa Lexus LS+ Concept dengan teknologi Automated Driving terbaru yang dikembangkan oleh Lexus International ke tengah-tengah penikmat otomotif di Indonesia,” ungkap General Manager Lexus Indonesia, ungkap Adrian Tirtadjaja, dalam keterangan resminya.
 
Dengan mengadopsi teknologi Highway Teammate, memungkinkan Lexus LS+ melintas di jalan raya tanpa pengemudi dengan hadirnya fitur otonom, atau yang dapat disebut sebagai mobil pintar tanpa pengemudi. Dalam waktu dekat, Lexus LS+ juga dipersiapkan dengan fitur menggabungkan rute, berpindah jalur, mendahului mobil, menyesuaikan kecepatan kendaraan, dan mempertahankan jarak yang aman di depan dan belakangnya.
LS+ Concept, jadi <i>Show Stopper</i> Lexus di ICE
Filosofi Highway Teammate dalam Lexus LS+ bertujuan untuk meningkatkan keselamatan di jalan raya, mengurangi kelelahan pengemudi dan menurunkan tingkat kemacetan lalu lintas yang harus dilalui.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Selain desainnya yang sangat futuristik, LS+ menunjukkan visi masa depan dari sedan flagship LS sekaligus menunjukkan arah desain Lexus generasi berikutnya berdasarkan filosofi desain L-Finesse.
 
Secara garis besar, LS+ memiliki dimensi yang lebih panjang, lebih lebar dan lebih rendah dari mobil produksi LS 500. Fitur ini dilengkapi dengan spindle grille yang telah berevolusi dengan rongga/kisi besar yang berkontribusi pada peningkatan pendinginan dan peningkatan kinerja aerodinamis mesin mobil.
LS+ Concept, jadi <i>Show Stopper</i> Lexus di ICE
Keistimewaan dari bagian depan Lexus LS+ foresight diungkapkan melalui konsep teknologi lampu depan yang sebagian dilengkapi dengan laser-lit headlamps dan lampu kombinasi belakang, serta melalui electronic side mirrors.
 
Kehadiran mobil konsep LS+ ini melengkapi mobil konsep lainnnya yang juga hadir di GIIAS, seperiti BMW X7 iPerformance Concept, hingga moil komersial truk konsep yang dijuluki The Super Great V "Spider".
 
(UDA)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif