Jakarta: Memberi ruang atau wadah untuk unjuk eksistensi terhadap komunitas atau klub otomotif, rupanya diinisiasi dengan sangat baik oleh PT Honda Prospect Motor (HPM). Ini menjadi keseruan tersendiri sehingga tak heran jika kumpul-kumpul komunitas bertema Honda FASTival 2018 ini, dihadiri ribuan pengguna Honda.
Mereka yang hadir merupakan anggota komunitas dan klub pengguna mobil berlogo huruf H tegak itu, pun tak merasakan adanya pembedaan status. Ini bisa dilihat untuk satu tipe mobil saja seperti Mobilio dan Jazz, klub dan komunitas yang hadir terdapat beberapa nama.
"Kami sangat senang karena komunitas dan klub yang kami undang, benar-benar hadir meramaikan kegiatan ini. Paling tidak kami memberikan apresiasi terhadap konsumen dalam hal ini komunitas atau penggemar mobil Honda. Keberadaan mereka sangat penting, lantaran mereka biasanya jadi konsumen loyal. Ini juga menjadi bukti bahwa produk-produk kami diterima dengan sangat baik di Indonesi," klaim President Director PT HPM, Takehiro Watanabe di Kemayoran pada Minggu (13/5/2018).
Ditilik dari namanya, Honda ingin menegaskan performa produk mereka yang sesuai dengan tagline tersebut. Apalagi memang Honda Civic Turbo Type-R yang jadi primadona yang tampil di tengah-tengah Hall C3 JIExpo Kemayoran tersebut. Untuk di wilayah in-door, terdapat kegiatan berupa kontes modifikasi, lapak buat komunitas, mobil-mobil keren komunitas dan juga ragam jajanan serta aksesoris resmi Honda.
Sementara untuk zona outdoor disajikan beberapa kompetisi balap seperti gokart, slalom dan drag race. Memang tujuannya dibuat se-fun mungkin agar komunitas merasa tersalurkan keinginan mereka.
Tak salah jika lokasi pelaksanaan event tersebut dilakukan di JIExpo lantaran memiliki zona yang cukup luas untuk indoor, parkir hingga aktifitas fun racing di atas. Komunitas dan klub yang hadir pun merasa bahwa persatuan komunitas di bawah Honda ini sangat penting dilakukan setiap tahun. Juga penting untuk menyatukan pengguna loyal komunitas tersebut.
Jakarta: Memberi ruang atau wadah untuk unjuk eksistensi terhadap komunitas atau klub otomotif, rupanya diinisiasi dengan sangat baik oleh PT Honda Prospect Motor (HPM). Ini menjadi keseruan tersendiri sehingga tak heran jika kumpul-kumpul komunitas bertema Honda FASTival 2018 ini, dihadiri ribuan pengguna Honda.
Mereka yang hadir merupakan anggota komunitas dan klub pengguna mobil berlogo huruf H tegak itu, pun tak merasakan adanya pembedaan status. Ini bisa dilihat untuk satu tipe mobil saja seperti Mobilio dan Jazz, klub dan komunitas yang hadir terdapat beberapa nama.

"Kami sangat senang karena komunitas dan klub yang kami undang, benar-benar hadir meramaikan kegiatan ini. Paling tidak kami memberikan apresiasi terhadap konsumen dalam hal ini komunitas atau penggemar mobil Honda. Keberadaan mereka sangat penting, lantaran mereka biasanya jadi konsumen loyal. Ini juga menjadi bukti bahwa produk-produk kami diterima dengan sangat baik di Indonesi," klaim President Director PT HPM, Takehiro Watanabe di Kemayoran pada Minggu (13/5/2018).
Ditilik dari namanya, Honda ingin menegaskan performa produk mereka yang sesuai dengan tagline tersebut. Apalagi memang Honda Civic Turbo Type-R yang jadi primadona yang tampil di tengah-tengah Hall C3 JIExpo Kemayoran tersebut. Untuk di wilayah in-door, terdapat kegiatan berupa kontes modifikasi, lapak buat komunitas, mobil-mobil keren komunitas dan juga ragam jajanan serta aksesoris resmi Honda.

Sementara untuk zona outdoor disajikan beberapa kompetisi balap seperti gokart, slalom dan drag race. Memang tujuannya dibuat se-fun mungkin agar komunitas merasa tersalurkan keinginan mereka.
Tak salah jika lokasi pelaksanaan event tersebut dilakukan di JIExpo lantaran memiliki zona yang cukup luas untuk indoor, parkir hingga aktifitas fun racing di atas. Komunitas dan klub yang hadir pun merasa bahwa persatuan komunitas di bawah Honda ini sangat penting dilakukan setiap tahun. Juga penting untuk menyatukan pengguna loyal komunitas tersebut.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(UDA)