Auto Value memperpanjang program extra cashback hingga Rp 4 juta kepada calon pembeli XL7, All New Ertiga, maupun SX4 S-Cross dengan cara tukar tambah hingga akhir Agustus 2020. Suzuki
Auto Value memperpanjang program extra cashback hingga Rp 4 juta kepada calon pembeli XL7, All New Ertiga, maupun SX4 S-Cross dengan cara tukar tambah hingga akhir Agustus 2020. Suzuki

Mobil Bekas

Auto Value Terus Genjot Bisnis Mobil Bekas

Otomotif mobil bekas suzuki mobil
Ekawan Raharja • 04 Agustus 2020 17:27
Jakarta: Penjualan mobil bekas memang menjadi salah satu bisnis yang cukup menarik dari waktu ke waktu. Bahkan untuk penjualan belakangan ini, khususnya di masa PSBB transisi, penjualan mobil bekas meningkat cukup signifikan.
 
Hal ini diamini oleh Auto Value sebagai penjual mobil bekas spesialis Suzuki. Mereka menjelaskan penjualan pada Juli 2020 mencapai 110 konsumen untuk proses tukar tambah di cabang Jakarta dan Surabaya.
 
Head of Business Development PT Suzuki Indomobil Sales, Hendro Kaligis, menjelaskan di masa pembatasan sosial berskala besar (PSBB) transisi ini penjualan mobil bekas sudah kembali menggeliat. Menurut catatannya, kenaikan penjualan mobil bekas milik mereka mencapai dua kali lipat dibandingkan masa-masa PSBB awal.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kalau penjualan mobil bekas Juni dibandingkan Mei naik sampai dengan 170 persen. Paling banyak dicari Ertiga, S-Cross, dan Ignis. Kalau dari Juni ke Juli belum ada datanya, masih di kumpulkan," ungkap Hendro Selasa (4/8/2020) kepada Medcom.id.
 
Melihat animo ini, mereka akhirnya memperpanjang program extra cashback hingga Rp 4 juta kepada calon pembeli XL7, All New Ertiga, maupun SX4 S-Cross dengan cara tukar tambah di Auto Value hingga akhir Agustus 2020. Bahkan Hendro menjelaskan ini adalah program tambahan, di luar program reguler yang biasanya ada di setiap daerah.
 
Program tukar tambah ini juga bisa dinikmati bagi pemilik mobil non Suzuki yang ingin membeli ketiga model di atas. Namun terdapat syarat yakni mobil yang ditukarkan tidak lebih dari tahun 2011, kemudian untuk Auto Value di Jabodetabek hanya menerima pelat B dan Surabaya hanya menerima plat L, W, N, atau S.
 
“Kami ingin program ini bisa dirasakan lebih banyak pelanggan, untuk itu kami perluas area cakupannya. Selain itu, kami juga minta seluruh mitra Auto Value untuk menerapkan protokol kesehatan dengan ketat. Tim Auto Value yang melakukan penilaian kendaraan adalah anggota yang sehat, menggunakan masker dan hand sanitizer,” terang Hendro Kaligis.
 
(UDA)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif