Modifikasi Mazda RX-7 'terinspirasi dunia motorsport.
Modifikasi Mazda RX-7 'terinspirasi dunia motorsport.

Modifikasi Mobil

Modifikasi Mazda RX-7 'Yellow Rider'

Otomotif modifikasi mobil
M. Bagus Rachmanto • 13 Februari 2020 17:51
Jepang: Sebagai pecinta JDM Ikuo Maeda, putra Matasaburo Maeda, ingin punya melakukan modifikasi menggunakan basis Mazda RX-8. Termasuk punya tongkrongan mobil yang mengaplikasikan wode body kit lebar dari segi desain.
 
Alhasil, modifikasi yang terlihat sekarang ini lahir dari seniman digital. Sejumlah pernak pernik gaya balap pun mendominasi tampilan mobil. Mulai dari pemasangan saya belakang lebar aerodinamis yang terinspirasi dari dunia motorsport, dan wide body kit yang sangat lebar menempel di bagian spatbor dan apron depan.
 
Tak kalah mentereng, bagian buritan dihiasi dengan spoiler racing yang bertujuan menjaga stabilitas pergerakan mobil ini. Body kit yang dirancang lebih low center akan membuat mobil ini stabil dalam kecepatan tinggi karena tidak banyak menghantam angin.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Tidak lupa striping ala mobil balap membuat finishing-nya semakin meyakinkan. Transformasi penampilan yang cukup serius dan begitu juga strip LED kompak yang berada di bagian bawah.
 
Modifikasi Mazda RX-7 'Yellow Rider'
 
Untuk menambah kesan ngejreng, sebagian besar body didominasi dengan warna kuning terang. Pada bagian pelek, interior, dan roll cage menggunakan warna hitam jadi kombinasi menarik Mazda RX-8.
 
Mungkin bagian paling kontroversial dari bangunan virtual ini berasal dari ground clearance mikroskopis dari Mazda. Ini merupakan hasil dari rekayasa desain pengaturan udara, dengan pemasangan yang dapat di atur ketinggian naik pada waktu tertentu oleng pengemudi.
 
Teknik ini membuat sisi drift racing-nya jadi tampak nyata dengan harga yang pastinya tidak sedikit untuk dikeluarkan. Menurut Maeda, setelah dilihat dari reputasi dan penghargaan yang telah diterimanya, mobilnya nanti akan dipertahankan dan tidak akan dijual.
 
Memiliki Mazda generasi ini memang jadi impian Mazda sejak kecil karena suara mesinnya memang sangat khas.
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif