Adinda Prasca sukses menyabet gelar Miss Auto Show 2019. Deni
Adinda Prasca sukses menyabet gelar Miss Auto Show 2019. Deni

GIIAS 2019

Lexus Lady Sabet Gelar Miss Auto Show GIIAS 2019

Otomotif lexus giias GIIAS 2019
Ekawan Raharja • 28 Juli 2019 09:05
BSD City: Seperti tahun-tahun biasanya di pameran otomotif, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) menghadirkan kontes Miss Auto Show. Lexus Lady boleh berbangga hati karena di tahun ini salah satu member mereka, Adinda Prasca, sukses menyabet gelar Miss Auto Show 2019.
 
Dinda menyatakan rasa syukurnya karena terpilih sebagai Miss Auto Show 2019. Menurutnya di kontes kecantikan tersebut, dia lebih merasakan ikhlas ketika mengikuti proses penjurian.
 
"Pasti terharu, senang, bangga, tidak pernah bermimpi akan menang. Aku lebih ke ikhlas mengerjakan segala sesuatunya," ungkap Dinda Sabtu Malam (27/7/2019) di GIIAS 2019.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Perjuangan Dinda juga tidak mudah untuk menjadi yang terbaik di Miss Auto Show 2019. Dia harus mengikuti tiga kali Miss Auto Show, dan kali ini baru sukses menjadi yang nomor satu.
 
Lexus Lady Sabet Gelar Miss Auto Show GIIAS 2019
 
"Sebelumnya bukan sebagai representatif di Lexus, dan ikut serta sudah dua kali. Kali ini saya merasa senang karena mendapatkan dukungan yang maksimal dari keluarga, Lexus, dan teman-teman sehingga saya mendapatkan persiapan yang lebih dari yang saya perkirakan dan bisa menjadi Miss Auto Show 2019," sambungnya.
 
Saat malam penobatan Miss Auto Show 2019, Dinda tampil ke atas panggung sangat anggun. Dia menggunakan dress hitam, dan tampak bahagia saat menyematan mahkota Miss Auto Show 2019 yang dilakukan oleh Project Director GIIAS 2019, Agus Riyadi, ke kepalanya. Dinda pun harus bangga karena membuat Lexus Lady dua tahun beruntun keluar sebagai Miss Auto Show GIIAS 2019.
 
Gelaran Miss Auto Show 2019 ini terdapat sebanyak 150 sales promotion girls (SPG) dari 22 peserta pameran turut meramaikan seleksi kontes tahunan ini. Selama 5 hari, para juri menyeleksi peserta dalam 3 tahap penjurian dimulai dari 30 besar finalis ke 15 besar final yang mewakili sejumlah peserta pameran, yakni Astra Financial, Hyundai, Daihatsu, Lexus, Mitsubishi Fuso, Datsun, Mazda, Isuzu, DFSk, Nissan. Ke-15 finalis ini tengah dinilai untuk selanjutnya terpilih 7 finalis yang akan mengikuti proses penjurian terakhir sebelum crowning ceremony. Proses penilaian untuk pencarian Miss Auto Show 2019 mengutamakan 3 karakter yaitu Brain, Beauty and Behavior.
 
Melalui ajang Miss Auto Show 2019 peserta diharapkan dapat menjadi Brand Representative of GIIAS 2019 yang menunjukkan kecantikan, kemampuan intelektual seputar mereka yang diwakilkan serta industri otomotif Indonesia serta kepribadian yang meekawanarik.
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif