Lexus selama penyelenggaraan GIIAS selalu mendapatkan gelar booth terbaik. Lexus
Lexus selama penyelenggaraan GIIAS selalu mendapatkan gelar booth terbaik. Lexus

GIIAS 2019

Jual Mobil Bukan Tujuan Utama Lexus Indonesia? Lalu Apa?

Otomotif lexus giias GIIAS 2019
Ekawan Raharja • 25 Juli 2019 09:44
BSD City: Lexus merupakan salah satu merek premium yang eksis di Indonesia selain Mercedes-Benz, BMW, Masserati, dan berbagai merek lainnya. Uniknya merek premium asal Jepang ini akui bahwa mereka tidak mengejar penjualan sebagai target utama mereka berbisnis di tanah air.
 
General Manager Lexus Indonesia, Adrian Tirtadjaja, bercerita mereka tidak pernah mengejar volume penjualan selama berbisnis di Indonesia. Menurut bos Lexus Indonesia, target utama ini selama ini adalah menjadi inspirasi bagi dunia otomotif di Indonesia.
 
Hal ini dibuktikannya dengan mendaulat LF-1 Limitless Concept sebagai bintang utama merek premium tersebut di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Selain itu mereka juga membangun sebuah booth yang mewah yang diberi nama Lexus Royal Kabuki Lounge.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Jual Mobil Bukan Tujuan Utama Lexus Indonesia? Lalu Apa?
 
“Kami tak hanya menghadirkan produk-produk premium yang amazing dengan teknologi mutakhir, tapi kami juga menciptakan oase di tengah hiruk pikuk pameran otomotif melalui Lexus Royal Kabuki Lounge. Lounge ini kami buat dengan serius untuk memberikan kejutan demi kejutan yang menyenangkan kepada customer Lexus,” kata Adrian Tirtadjaja Rabu (24/7/2019) di GIIAS 2019.
 
Menurut Adrian Tirtadjaja, untuk menikmati Booth Lexus, customer harus melewati tiga area journey yakni area atrium, area transisi, dan terakhir area lounge. Booth ini menawarkan berbagai aspek untuk mencitrakan beragam kemewahan yang dimiliki mereka.
 
Kemudian contoh lain, menurut Adrian Tirtadjaja, salah satu contoh yang bisa memberikan inspirasi bagi merek lain adalah penyediaan parkir khusus untuk konsumen Lexus. Mereka sengaja memberikan parkiran khusus untuk konsumennya agar bisa memberikan kemudahan untuk berkunjung ke area perbelanjaan.
 
Jual Mobil Bukan Tujuan Utama Lexus Indonesia? Lalu Apa?
 
“Kami ingin memberikan konsumen kami senyum dan bahagia ketika mengendarai Lexus. Kami juga ingin semua customer Lexus merasa bangga menjadi bagian dari Lexus Family,” ucap Adrian.
 
Selama penyelenggaraan GIIAS, booth Lexus memang selalu menjadi booth terbaik diantara peserta lainnya. Lantas apakah Lexus bisa menjadi booth terbaik di GIIAS 2019?
 
(UDA)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif