Perjalanan Journey of Wonder, menggunakan All New Pajero Sport Dakar 4x4 dengan penambahan beberapa aksesoris pendukung untuk bertualang. MItsubishi
Perjalanan Journey of Wonder, menggunakan All New Pajero Sport Dakar 4x4 dengan penambahan beberapa aksesoris pendukung untuk bertualang. MItsubishi

Journey of Wonder, Keliling Dunia Pakai Pajero Sport

Otomotif mitsubishi pameran otomotif giias GIIAS 2019 Wuling GIIAS 2019
Ahmad Garuda • 21 Juli 2019 06:51
Jakarta: Melakukan petualangan menjelajah keliling dunia menggunakan mobil dan ditemani keluarga tercinta, tentu jadi perjalanan yang sangat mengasikkan. Hal ini pula yang membuat Mitsubishi Indonesia memberikan apresiasi terhadap keluarga petualang 'Journey of Wonder', Eelco Koudijs, Iyel Koudijs dan dua anak mereka Raneeshya dan Tyo.
 
Kali ini mereka juga menyempatkan hadir di ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, tepatnya di booth milik Mitsubishi. Mereka menceritakan pengalamannya berkeliling dunia bersama 'Cappucino' nama Pajero Sport digunakan keluarga JoW dengan varian Dakar 4x4 itu.
 
“Harapan kami adalah perjalanan ini bisa menginspirasi banyak orang dan berani merealisasikan mimpinya. Juga bisa menjadi pembelajaran bagi anak-anak kami nantinya dan menginspirasi banyak orang untuk mengejar ambisi dan cita-citanya,” tutur Iyel mengenai latar belakang dan tujuan perjalanan keluarga JoW.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Lantaran digunakan untuk berkeliling dunia, Cappucino pun sudah melalui ragam proses modifikasi untuk bertualang di berbagai macam medan dan negara untuk mengejar mimpi mereka.
 
Perjalanan Keliling Dunia
Keluarga Petualang JoW telah melakukan perjalanan ke 34 Negara. Dimulai dari Indonesia melintasi benua Asia, Eropa dan Afrika. Perjalanan ini juga selalu didokumentasikan dan ditampilkan di kanal Youtube: Journey of Wonder serta berbagai platform media sosial lain dengan nama yang sama.
 
Dokumentasi perjalanan Keluarga Petualang JoW yang menjadi highlight dan ditampilkan pada media sosialnya, antara lain ketika berkunjung di negara-negara: Malaysia, Thailand, China, Kirgistan, Iran, Turki, Belanda serta Mauritania.
 
Banyak pengalaman seru dan menarik selama perjalanan. Rencana perjalanan yang semula sederhana kemudian dapat berubah menjadi lebih rumit dengan tidak melupakan sesi penggarapan dokumentasi yang serius.
 
Banyaknya dukungan dari kerabat dan sahabat-sahabat Eelco dan Iyel, serta ide-ide yang terus mengalir, menjadikan perjalanan Journey of Wonder menjadi jauh lebih menarik.
 
“Kami mengapresiasi Keluarga Petualang Journey of Wonder, yang telah melakukan perjalanan dari Indonesia untuk menjelajah dan berkeliling dunia dengan mobil tersebut. Kami senang dan bangga produk kami dapat diterima dengan baik dan digunakan untuk mendukung penggunanya dalam mencapai mimpi dan ambisinya,” ungkap President Director PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).
 
Bagi Anda yang penasaran melihat langsung mobilnya, tentu bisa menyambangi pameran otomotif GIIAS 2019.
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif