Jakarta: Pasar otomotif di tahun 2022 sudah kembali normal dan menyentuh angka 1 juta unit penjualan kendaraan bermotor. Oleh sebab itu Hankook sudah menyiapkan sejumlah strategi di tahun 2023 ini, termasuk menghadirkan sejumlah ban baru untuk konsumen di Tanah air.
President Director PT Hankook Tire Sales Indonesia, Yoonsoo Shin, menyampaikan perusahaan turut merespon iklim industri kendaraan yang kian positif. Mereka pun siap memaksimalkan momentum tahun ini dengan sejumlah strategi.
“Sepanjang 2022, kami berupaya memberikan pelayanan maksimal untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Menyambut tahun 2023, kami hadir dengan beberapa strategi baru untuk bergerak maju, bersama-sama lebih kuat dan adaptif untuk menyesuaikan kondisi pasar domestik maupun global,” ujar Yoonsoo Shin melalui keterangan resminya.
Pada kategori PCR, produsen ban asal Korea Selatan ini akan melanjutkan posisi solid pada segmen SUV (Sport Utility Vehicle) melalui sejumlah langkah. Yaitu, menghadirkan fitur HP (highway performance) dan pola kasar (rugged pattern) guna memaksimalkan performa dan keamanan berkendara. Serta menyiapkan inovasi produk untuk memberikan fleksibilitas bagi pelanggan.
Sejumlah produk baru tersebut antara lain Ventus Prime4 dan Dynapro HPX ban touring semua musim. Kemudian, ada juga Dynapro XT untuk ban SUV yang bisa digunakan off-road.
Dalam beberapa tahun terakhir, Hankook menargetkan dapat menjadi pemimpin bagi segmen EV (Electric Vehicle) atau kendaraan elektrik. “Untuk turut serta dalam industri mobil listrik, tahun ini kami akan membawa seri iON Evo ke Indonesia guna memberikan pengalaman berkendara yang lebih baik bagi pengendara mobil listrik,” ujar Yoonsoo Shin.
Sementara untuk kategori TBR, memandang kondisi pasar yang dinamis dan kompetitif, perusahaan memilih fokus menawarkan layanan berbasis solusi. Jenama asal Korea Selatan ini berupaya mendukung para pelanggan kendaraan niaga atau fleet customer untuk mereduksi biaya operasional serta menghadirkan layanan yang menjadi prioritas kebutuhan.
Melalui sejumlah strategi baru tersebut, Hankook berkomitmen untuk terus memperkuat presensinya di pasar domestik di Indonesia. Bersamaan dengan pertambahan ukuran dan line-up produk baru, PT HTSI menargetkan pertumbuhan penjualan sebesar 19 persen yang mencakup pasar domestik dan pasar mancanegara di tahun 2023.
Jakarta: Pasar otomotif di tahun 2022 sudah kembali normal dan menyentuh angka 1 juta unit penjualan kendaraan bermotor. Oleh sebab itu Hankook sudah menyiapkan sejumlah strategi di tahun 2023 ini, termasuk menghadirkan sejumlah ban baru untuk konsumen di Tanah air.
President Director PT Hankook Tire Sales Indonesia, Yoonsoo Shin, menyampaikan perusahaan turut merespon iklim industri kendaraan yang kian positif. Mereka pun siap memaksimalkan momentum tahun ini dengan sejumlah strategi.
“Sepanjang 2022, kami berupaya memberikan pelayanan maksimal untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Menyambut tahun 2023, kami hadir dengan beberapa strategi baru untuk bergerak maju, bersama-sama lebih kuat dan adaptif untuk menyesuaikan kondisi pasar domestik maupun global,” ujar Yoonsoo Shin melalui keterangan resminya.
Pada kategori PCR, produsen ban asal Korea Selatan ini akan melanjutkan posisi solid pada segmen SUV (Sport Utility Vehicle) melalui sejumlah langkah. Yaitu, menghadirkan fitur HP (highway performance) dan pola kasar (rugged pattern) guna memaksimalkan performa dan keamanan berkendara. Serta menyiapkan inovasi produk untuk memberikan fleksibilitas bagi pelanggan.
Sejumlah produk baru tersebut antara lain Ventus Prime4 dan Dynapro HPX ban touring semua musim. Kemudian, ada juga Dynapro XT untuk ban SUV yang bisa digunakan off-road.
Dalam beberapa tahun terakhir, Hankook menargetkan dapat menjadi pemimpin bagi segmen EV (Electric Vehicle) atau kendaraan elektrik. “Untuk turut serta dalam industri mobil listrik, tahun ini kami akan membawa seri iON Evo ke Indonesia guna memberikan pengalaman berkendara yang lebih baik bagi pengendara mobil listrik,” ujar Yoonsoo Shin.
Sementara untuk kategori TBR, memandang kondisi pasar yang dinamis dan kompetitif, perusahaan memilih fokus menawarkan layanan berbasis solusi. Jenama asal Korea Selatan ini berupaya mendukung para pelanggan kendaraan niaga atau fleet customer untuk mereduksi biaya operasional serta menghadirkan layanan yang menjadi prioritas kebutuhan.
Melalui sejumlah strategi baru tersebut, Hankook berkomitmen untuk terus memperkuat presensinya di pasar domestik di Indonesia. Bersamaan dengan pertambahan ukuran dan line-up produk baru, PT HTSI menargetkan pertumbuhan penjualan sebesar 19 persen yang mencakup pasar domestik dan pasar mancanegara di tahun 2023.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(ERA)