Mobil Baru

New Porsche Panamera ST, Mobil Performa Tinggi untuk Keluarga

Ekawan Raharja 05 November 2018 15:24 WIB
mobil baruporsche
New Porsche Panamera ST, Mobil Performa Tinggi untuk Keluarga
Porsche Panamera Sport Turismo. Porsche
Jakarta: Porsche Center Jakarta menambah lini produk di model Panamera dengan varian Sport Turismo. Varian ini memiliki ruang yang lebih besar sehingga cocok untuk membawa barang dan penumpang lebih banyak.

Direktur Style Porsche, Michael Mauer, menjelaskan konsep sebuah mobil untuk keseharian dengan fleksibilitas lebih baik. Mulai dari tailgate yang lebih besar, loading gate lebih rendah, ruang bagasi yang lebih besar, dan susunan tempat duduk 4+1 untuk membuat berpergian lebih mudah.

"Bagi Porsche, Panamera Sport Tourismo merupakan sebuah langkah maju ke segmen baru. Meski demikian Panamera Sport Tourismo tetap mempertahankan nilai-nilai dan atribut dari sebuah Porsche," jelas Michael Mauer melalui keterangan resminya.

Urusan jantung pacunya, sportcar saloon model 4S ini mengandalkan mesin 2.900 cc V6 Twin Turbocharged. Tenaganya tidak kurang dari 440 daya kuda siap menghentak dengan akselerasi 0-100 kilometer per jam hanya 4,4 detik.


Kalau untuk model 4 Sport Turismo menggunakan mesin berkubikasi 3.000 cc V6 Turbo yang mampu hasilkan tenaga 330 dk. Klaim akselerasi dari 0-100 km/jam tuntas 5,2 detik.

Jika melihat desainnya, New Panamera Sport Turismo sekilas lebih mirip dengan model estate seperti Mercedes-AMG E63 Wagon. Tampilannya bisa semakin gagah dengan penggunaan pelek opsi 21 inci.

Kesan premium jelas menjadi tema utama Panamera 4S Sport Turismo. Desain jok semi bucket di baris pertama dan kedua, serta dilapis material kulit berwarna cokelat. Bagian dasbor mengadopsi tema desain Porsche Advanced Cockpit.

Sekarang ini New Porsche Panamera Sport Turismo sudah tersedia di Porsche Center Jakarta. Tertarik memilikinya?



(UDA)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id