Hadirnya All New Suzuki Carry jelas menjadi lawan yang sepadan untuk DFSK Super Cab 1.5. Suzuki
Hadirnya All New Suzuki Carry jelas menjadi lawan yang sepadan untuk DFSK Super Cab 1.5. Suzuki

New Suzuki Carry Muncul, DFSK: Sudah Hukum Alam

Otomotif suzuki mobil DFSK IIMS 2019
Ekawan Raharja • 03 Mei 2019 08:20
Jakarta: Persaingan segmen kendaraan niaga, khususnya pikap, cukup ramai di Indonesia. Di segmen ini ada DFSK Super Cab, Daihatsu Gran Max, dan terakhir yang hadir adalah All New Suzuki Carry yang kini masuk ke generasi kedua.
 
Melihat kompetitor hadir dengan generasi terbaru, DFSK sebagai pemain baru di segmen pikap tidak khawatir. Bahkan mereka memaklumi bahwa di setiap waktu akan hadir produk baru yang akan membuat pasar semakin semarak.
 
"Itu memang sudah hukum alam akan datang yang baru. Jadi bukan sesuatu yang harus ditakuti," ungkap Managing Director of Sales Centre of PT Sokonindo Automobile, Franz Wang, di sela-sela Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Hadirnya All New Carry jelas menjadi lawan yang sepadan untuk Super Cab 1.5. Keduanya sama-sama mengusung mesin 1.500 cc bensin dan bermodel pikap.
 
New Suzuki Carry Muncul, DFSK: Sudah Hukum Alam
 
Super Cab 1.5 yang menggunakan mesin 1.500 cc dengan tenaga 102 ps dan torsi 140 nm, dikombinasikan transmisi 5-percepatan manual. Jika membandingkan dengan All New pikap menggunakan mesin K15B berkubikasi 1.500 cc dengan tenaga 97 ps dan torsi 135 nm.
 
Franz Wang menekankan bahwa Super Cab yang ditawarkan memiliki kualitas yang baik dan bisa diandalkan. Bahkan dia juga menjanjikan bahwa pikap yang diniagakannya ini memiliki mesin yang lebih kuat, kemampuan angkut beban yang lebih berat, dan konsumsi bahan bakar yang lebih irit.
 
"Konsumsi bahan bakar tipe diesel 1:16 liter dan bensin 1:13 liter," begitu dipaparkan Franz Wang.
 
Suzuki memasarkan All New Carry pikap dengan harga mulai dari Rp135,6 juta sampai Rp145,1 juta (on the road Jakarta). Sedangkan untuk Super Cab 1.5 hanya ada satu varian diniagakan di harga Rp124,9 juta (on the road Jakarta).
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

MAGHRIB 17:47
DOWNLOAD JADWAL

Untuk Jakarta dan sekitarnya

  • IMSAK04:25
  • SUBUH04:35
  • DZUHUR11:53
  • ASHAR15:14
  • ISYA18:59

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif