Jakarta – Arus mudik yang sudah berlangsung sejak awal pekan ini, masih terus berlangsung hingga H-1 nanti. Ketika kendaraan yang ingin dipakai mudik pun dinyatakan siap, kadang ada saja masalah saat di jalan.
Salah satunya adalah AC tiba-tiba tidak dingin atau mengalami kendala seperti bau. Hal ini dimanfaatkan oleh Denso dengan membuka posko khusus untuk perbaikan AC di kendaraan para pemudik.
Melalui PT Denso Sales Indonesia (DSIA) Divisi Aftermarket, Departement Fleet, mereka menghadirkan Posko Lebaran Denso 2025, sebagai bentuk komitmen produsen produk aftermarket ini dalam memberikan layanan purna jual terbaik. Bahkan bukan hanya untuk kendaraan penumpang, namun juga untuk pelanggan setia AC Bus merek ini.
Posko ini beroperasi mulai 27 Maret hingga 6 April 2025, yang hadir di lima titik strategis jalur mudik. Mereka siap melayani armada bus dan kendaraan pribadi agar tetap dalam kondisi optimal selama perjalanan.
Dukungan Penuh Denso
Tentu ini bukan kali perdana mereka hadir. Lantaran program ini sudah konsisten berlangsung sejak 2012. Posko ini hadir sebagai solusi bagi para pengusaha bus yang mengandalkan sistem pendingin udara merek tersebut selama perjalanan jauh.
Tahun ini, mereka kembali menghadirkan layanan pemeriksaan dan pengecekan AC Bus secara gratis oleh teknisi andal yang siaga 24 jam di lokasi posko.
Fleet Manager DSIA, Asep Priyatna, menegaskan bahwa Posko ini merupakan bentuk kepedulian mereka terhadap kenyamanan perjalanan masyarakat.
“Melalui posko ini, Kami ingin memastikan AC armada bus dan mobil para pelanggan tetap dalam kondisi prima. Kenyamanan penumpang selama perjalanan mudik menjadi prioritas dan ini adalah bentuk komitmen layanan purna jual Denso sejak 2012,” terang Asep Priyatna.
Jakarta – Arus mudik yang sudah berlangsung sejak awal pekan ini, masih terus berlangsung hingga H-1 nanti. Ketika
kendaraan yang ingin dipakai mudik pun dinyatakan siap, kadang ada saja masalah saat di jalan.
Salah satunya adalah AC tiba-tiba tidak dingin atau mengalami kendala seperti bau. Hal ini dimanfaatkan oleh Denso dengan membuka posko khusus untuk perbaikan AC di kendaraan para pemudik.
Melalui PT Denso Sales Indonesia (DSIA) Divisi Aftermarket, Departement Fleet, mereka menghadirkan Posko Lebaran Denso 2025, sebagai bentuk komitmen produsen produk aftermarket ini dalam memberikan layanan purna jual terbaik. Bahkan bukan hanya untuk kendaraan penumpang, namun juga untuk pelanggan setia AC Bus merek ini.
Posko ini beroperasi mulai 27 Maret hingga 6 April 2025, yang hadir di lima titik strategis jalur mudik. Mereka siap melayani armada bus dan kendaraan pribadi agar tetap dalam kondisi optimal selama perjalanan.
Dukungan Penuh Denso
Tentu ini bukan kali perdana mereka hadir. Lantaran program ini sudah konsisten berlangsung sejak 2012. Posko ini hadir sebagai solusi bagi para pengusaha bus yang mengandalkan sistem pendingin udara merek tersebut selama perjalanan jauh.
Tahun ini, mereka kembali menghadirkan layanan pemeriksaan dan pengecekan AC Bus secara gratis oleh teknisi andal yang siaga 24 jam di lokasi posko.
Fleet Manager DSIA, Asep Priyatna, menegaskan bahwa Posko ini merupakan bentuk kepedulian mereka terhadap kenyamanan perjalanan masyarakat.
“Melalui posko ini, Kami ingin memastikan AC armada bus dan mobil para pelanggan tetap dalam kondisi prima. Kenyamanan penumpang selama perjalanan mudik menjadi prioritas dan ini adalah bentuk komitmen layanan purna jual Denso sejak 2012,” terang Asep Priyatna.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(UDA)