Ferrox melakukan respon cepat terhadap dua mobil terbaru yang meluncur di Indonesia akhir pekan lalu. Ferrox
Ferrox melakukan respon cepat terhadap dua mobil terbaru yang meluncur di Indonesia akhir pekan lalu. Ferrox

Respon Cepat Ferrox Terhadap Toyota Raize dan Daihatsu Rocky

Otomotif komponen otomotif komponen aftermarket
Ahmad Garuda • 08 Mei 2021 20:13
Toyota Raize dan Daihatsu Rocky terbilang baru berumur 'hari' di pasar otomotif nasional sejak resmi diluncurkan pekan lalu. Hadirnya mobil baru ini, juga menjadi berkah tersendiri bagi produsen komponen otomotif nasional, terutama komponen after market. Salah satunya komponen penyaring udara Ferrox yang turut menyambut kehadiran dua bintang baru itu.
 
Melalui PT Primes Asia mereka memperkenalkan Ferrox, yang diproduksi khusus untuk dua small SUV kembar itu. Filter udara yang diproduksi menggunakan stainless steel 304 Jepang dengan bingkai karet alam untuk memaksimalkan performa mesin kedua mobil tersebut semakin optimal.
 
Lantaran terbuat dari bahan yang tahan lama, sehingga mereka mengklaim masa pakainya tak terukur. Meski demikian, tetap perlu dilakukan perawatan ringan seperti pembersihan, karena ini berhubungan dengan kualitas udara yang masuk ke ruang bakar.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dari keterangan yang dirilis Ferrox, agar kinerja mesin tetap optimal, filter udara dengan kemampuan penyaringan hingga 45 mikron ini cukup dilakukan perawatan rutin menggunakan air bersih. Terutama setiap kendaraan mencapai jarak tempuh 2.000 kilometer.
 
Penyaring udara yang di produksi di Thailand hari ini mulai didistribusikan dengan harga Rp800 ribu. Itu pun diberlakukan program dan promo khusus.  “Kami memberikan harga spesial dengan potongan 30 persen, berlaku sampai 20 Mei untuk pembelian secara online melalui official store di berbagai market place,” kata Marketing Manager PT Primes Asia, Andy Hasten melalui keterangan resminya.
 
Andy melanjutkan bahwa filter udara Ferrox untuk Toyota Raize dan Daihatsu Rocky bisa dengan cepat hadir di pasaran, berkat dukungan tim riset yang berpengalan lebih dari 20 tahun. Bahkan mereka berani memberikan garansi selama 6 (enam) bulan sejak pembelian untuk menjaga kepuasan konsumen mereka menggunakan filter udara ini.
 
Sementara untuk komponen lainnya, rasanya masih belum tersedia dengan status after market. Memang kondisi seperti ini penyedia komponen after market pun akan melakukan analisa pasar tentang seberapa dibutuhkannya komponen tersebut untuk mengurangi biaya produksi yang berlebihan.
 
(UDA)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif