Jakarta: DFSK terus mengembangkan jaringan dealer mereka ke berbagai daerah di Indonesia. Sebagai pemain baru, merek asal Tiongkok ini menilai jaringan dealer memegang peranan penting bagi kelangsungan bisnis di tanah air.
Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, Franz Wang, menjelaskan sekarang ini sudah memiliki 75 dealer yang sudah beroperasi di seluruh Indonesia. Nantinya akhir 2019, rival Wuling Motors ini akan memiliki 90 dealer sesuai dengan proyeksi di awal tahun.
Bahkan Senin (11/11/2019), brand tersebut meresmikan 11 dealer baru secara bersamaan di seluruh Indonesia. 11 Dealer baru yang berada di bawah PT Auto Indo Utama (AIU) berlokasi di Pondok Indah Jakarta, Tangerang, Pluit, MT Haryono Jakarta, Sidoarjo, Kupang, Manado, Palu, Gorontalo, Kendari, dan Makassar.
“Kami ingin menunjukkan keseriusan komitmen kami di Indonesia dengan resmikan 11 outlet secara bersamaan yang tersebar di berbagai wilayah di sepanjang nusantara. Semuanya siap untuk memberikan pelayanan terbaik melalui kendaraan-kendaraan yang berkualitas, fasilitas yang lengkap dan modern, serta ditunjang dengan sumber daya manusia profesional untuk memastikan kepuasan pelanggan terhadap brand ini,” ujar Franz di Jakarta.
Pria asal Tiongkok ini juga menjelaskan persebaran dealer 55 persen masih berada di Jawa, Sumatera sebanyak 20 persen, kemudian pulau-pulau lain sekitar 11-12 persen. Jawa masih menjadi pusat pengembangan dealer karena di sini masih menjadi pasar terbesar pasar otomotif tanah air.
“Bertambahnya dealer yang beroperasi di berbagai daerah akan memperkuat eksistensi di Indonesia dan memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh konsumen. Dengan bertambahnya dealer akan membuat kami percaya diri dalam menargetkan penjualan kedepannya.” sambung Franz Wang.
PT AIU yang meresmikan 11 dealer baru, juga bukan pemain baru di dunia otomotif. Main dealer ini adalah bagian dari Auto Kencana Group (AK Group) yang sudah 20 tahun lebih berbisnis otomotif, dan memiliki dealer merek-merek lainnya seperti Nissan, Datsun, Hino, dan Chevrolet.
Agresifitas menambah jaringan dealer ini memang dirasa perlu dilakukan sebagai pemain baru di dunia otomotif Indonesia agar bisa bersaing. Apalagi brand rival mereka asal negara yang sama yaitu Wuling Motors menargetkan hingga akhir 2019 ini memiliki 120 dealer yang tersebar di seluruh tanah air.eka
Jakarta: DFSK terus mengembangkan jaringan dealer mereka ke berbagai daerah di Indonesia. Sebagai pemain baru, merek asal Tiongkok ini menilai jaringan dealer memegang peranan penting bagi kelangsungan bisnis di tanah air.
Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, Franz Wang, menjelaskan sekarang ini sudah memiliki 75 dealer yang sudah beroperasi di seluruh Indonesia. Nantinya akhir 2019, rival Wuling Motors ini akan memiliki 90 dealer sesuai dengan proyeksi di awal tahun.
Bahkan Senin (11/11/2019), brand tersebut meresmikan 11 dealer baru secara bersamaan di seluruh Indonesia. 11 Dealer baru yang berada di bawah PT Auto Indo Utama (AIU) berlokasi di Pondok Indah Jakarta, Tangerang, Pluit, MT Haryono Jakarta, Sidoarjo, Kupang, Manado, Palu, Gorontalo, Kendari, dan Makassar.
“Kami ingin menunjukkan keseriusan komitmen kami di Indonesia dengan resmikan 11 outlet secara bersamaan yang tersebar di berbagai wilayah di sepanjang nusantara. Semuanya siap untuk memberikan pelayanan terbaik melalui kendaraan-kendaraan yang berkualitas, fasilitas yang lengkap dan modern, serta ditunjang dengan sumber daya manusia profesional untuk memastikan kepuasan pelanggan terhadap brand ini,” ujar Franz di Jakarta.
Pria asal Tiongkok ini juga menjelaskan persebaran dealer 55 persen masih berada di Jawa, Sumatera sebanyak 20 persen, kemudian pulau-pulau lain sekitar 11-12 persen. Jawa masih menjadi pusat pengembangan dealer karena di sini masih menjadi pasar terbesar pasar otomotif tanah air.
“Bertambahnya dealer yang beroperasi di berbagai daerah akan memperkuat eksistensi di Indonesia dan memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh konsumen. Dengan bertambahnya dealer akan membuat kami percaya diri dalam menargetkan penjualan kedepannya.” sambung Franz Wang.
PT AIU yang meresmikan 11 dealer baru, juga bukan pemain baru di dunia otomotif. Main dealer ini adalah bagian dari Auto Kencana Group (AK Group) yang sudah 20 tahun lebih berbisnis otomotif, dan memiliki dealer merek-merek lainnya seperti Nissan, Datsun, Hino, dan Chevrolet.
Agresifitas menambah jaringan dealer ini memang dirasa perlu dilakukan sebagai pemain baru di dunia otomotif Indonesia agar bisa bersaing. Apalagi brand rival mereka asal negara yang sama yaitu Wuling Motors menargetkan hingga akhir 2019 ini memiliki 120 dealer yang tersebar di seluruh tanah air.eka
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id(UDA)