Acara lelang amal One Billkion Meals di Dubai Uni Emirate Arab. Carscoops
Acara lelang amal One Billkion Meals di Dubai Uni Emirate Arab. Carscoops

Peristiwa Unik

Gila, Crazy Rich Beli Nomor Pelat Mobil Senilai Rp136 Miliar

Otomotif peristiwa unik uni emirat arab Peristiwa Otomotif Pelat mobil
Ekawan Raharja • 25 April 2022 15:00
Dubai: Kota Dubai, di Uni Emirat Arab, dikenal memiliki banyak crazy rich penggemar otomotif. Bahkan baru-baru ini, seorang Crazy rich dari Timur Tengah ini membeli sebuah nomor pelat mobil dengan harga yang sangat fantastis.
 
Orang yang tidak disebutkan namanya ini membeli nomor pelat ini dengan harga USD9,5 juta atau mencapai Rp236 miliar. Nomor pelat yang dibelinya tersebut adalah AA8.
 
Selain AA8, ada juga nomor pelat F55 yang terjual dengan harga USD1,08 atau sekitar 15,4 miliar. Kemudian ada juga nomor pelat V66 yang lagi di angka USD1,03 juta atau berkisar di Rp15,4 miliar.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Para orang kaya ini berebut nomor pelat mobil ini di ajang amal One Billkion Meals, seperti dikutip dari Carscoops. Jadi, seluruh keuntungan yang didapatkan dari acara lelang ini akan digunakan untuk penyediaan makanan bagi orang-orang tidak mampu. 
 
Acara amal ini digagas oleh Wakil Presiden dan Perdana Menteri Uni Emirat Arab Mohammed bin Rashid Al Maktoum. Bahkan dia menjanjikan lelang ini akan kembali hadir dalam waktu dekat ini, dan pastinya akan ada banyak uang yang berputar di sana.
 
Nah, Kira-kira bagaimana dengan nomor pelat mobil Anda? Kalau dilelang bisa laku berapa yah?
 
(ERA)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif