Kedua petinggi UD Trucks membuka acara Check and Drive Surabaya. UD Trucks
Kedua petinggi UD Trucks membuka acara Check and Drive Surabaya. UD Trucks

Program APM

Check and Drive UD Truck Menyapa Pengusaha di Surabaya

Otomotif ud trucks
Ainto Harry Budiawan • 14 Maret 2017 17:45
medcom.id, Surabaya: Persaingan sengit industri otomotif tak hanya melulu terjadi pada mobil penumpang, tapi juga mobil niaga. UD Trucks pada 14 Maret 2017 hari ini mengadakan program Check and Drive di kota Surabaya yang bertujuan untuk lebih dekat sekaligus menyapa pelaku usaha di Surabaya, Jawa Timur.
 
Sebanyak 150 pemilik armada usaha diundang UD Trucks lewat jaringan Astra International UD Trucks Sales Operation Surabaya. Acara ini bertujuan untuk mengenalkan keunggulan produk Quester dan merasakannya secara langsung.
 
"Baru kali ini kami secara langsung mengadakan Check and Drive ke Surabaya yang merupakan salah satu pasar utama UD Trucks. Melalui acara ekslusif di Mall Lenmark ini, kami dapat melihat secara langsung masukan dan kesan dari para pelanggan," kata Valery Muyard, Presiden Direktur UD Trucks Indonesia.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"transportasi darat tetap menjadi sebuah faktor penting. Ini adalah alasan mengapa kami sangat yakin bahwa UD Trucks Quester CKE, CWE, CDE, GKE, dan GWE akan menjadi perangkat yang baik untuk untuk pengembangan bisnis di daerah ini," sambung Winarto Martono, COO Astra International UD Truck Sales Operation.
 
UD Trucks Quester dikembangkan secara khusus untuk menjadi alat transportasi heavy-duty kelas dunia, yang menyediakan platform bagi berbagai jenis aplikasi termasuk transportasi jarak jauh, distribusi, konstruksi dan pertambangan.

 

(GUS)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif