Bandung: Brand otomotif baru yakni DFSK terus melakukan penetrasi pasar otomotif Indonesia. Merek Tiongkok ini menargetkan 50 dealer yang beroperasi hingga akhir tahun 2018 ini.
Selain itu, mereka terus mengenalkan produknya secara regional, dan hari Selasa (4/9/2018) ini, mereka mengenalkan Glory 580 di Trans Studio Mall, Bandung, sekaligus untuk penetrasi pasar wilayah Jawa Barat (Jabar).
"Pasar kendaraan terbuka luas di kota Bandung, sehingga DFSK terdorong untuk menghadirkan Glory 580 di ibu kota Jabar ini," ujar Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, pemegang brand DFSK.
Franz yakin produknya mampu memikat konsumen kota Bandung. "Dengan berbagai keunggulan dan fitur lengkap di kelasnya, akan memikat calon konsumen yang membutuhkan kendaraan SUV perkotaan," ujarnya dalam keterangan resmi.
Bicara mengenai potensi pasar, tren otomotif Bandung tak berbeda jauh dengan Jakarta. Rata-rata pertumbuhan kendaraan di kota ini mencapai 11 persen, total kendaraan yang beredar di Bandung dan sekitarnya mencapai 1,5 juta unit.
Di tempat yang sama, DFSK juga memberikan program khusus sejak hari ini hingga akhir pekan nanti. Setiap konsumen yang melakukan test drive, yang akan berkesempatan mendapatkan unit Glory 580.
Pemain baru otomotif lainnya yang juga asal Tiongkok yakni Wuling, juga masih terus melakukan penetrasi pasar dengan pengembangan dealer dan produk. Tentu cara ini harus dilakukan, terlebih keduanya mendobrak dominasi brand otomotif asal Jepang.
Bandung: Brand otomotif baru yakni DFSK terus melakukan penetrasi pasar otomotif Indonesia. Merek Tiongkok ini menargetkan 50 dealer yang beroperasi hingga akhir tahun 2018 ini.
Selain itu, mereka terus mengenalkan produknya secara regional, dan hari Selasa (4/9/2018) ini, mereka mengenalkan Glory 580 di Trans Studio Mall, Bandung, sekaligus untuk penetrasi pasar wilayah Jawa Barat (Jabar).
"Pasar kendaraan terbuka luas di kota Bandung, sehingga DFSK terdorong untuk menghadirkan Glory 580 di ibu kota Jabar ini," ujar Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, pemegang brand DFSK.
Franz yakin produknya mampu memikat konsumen kota Bandung. "Dengan berbagai keunggulan dan fitur lengkap di kelasnya, akan memikat calon konsumen yang membutuhkan kendaraan SUV perkotaan," ujarnya dalam keterangan resmi.

Bicara mengenai potensi pasar, tren otomotif Bandung tak berbeda jauh dengan Jakarta. Rata-rata pertumbuhan kendaraan di kota ini mencapai 11 persen, total kendaraan yang beredar di Bandung dan sekitarnya mencapai 1,5 juta unit.
Di tempat yang sama, DFSK juga memberikan program khusus sejak hari ini hingga akhir pekan nanti. Setiap konsumen yang melakukan test drive, yang akan berkesempatan mendapatkan unit Glory 580.
Pemain baru otomotif lainnya yang juga asal Tiongkok yakni Wuling, juga masih terus melakukan penetrasi pasar dengan pengembangan dealer dan produk. Tentu cara ini harus dilakukan, terlebih keduanya mendobrak dominasi brand otomotif asal Jepang.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id(UDA)