Gravici Chapter Sekci kini sudah genap berusia empat tahun. Gravinci
Gravici Chapter Sekci kini sudah genap berusia empat tahun. Gravinci

Gelar Ultah Keempat, Gravinci Sekci Retas Sekat antar Komunitas

Otomotif klub mobil
Ekawan Raharja • 12 Februari 2019 11:44
Cikarang: Pengguna Grand Livina yang tergabung dalam Grand Livina Club Indonesia (Gravinci) Chapter Sekci bersuka cita di usianya yang keempat tahun. Mereka menggelar perayaan hari jadi mereka ini secara meriah, dan dihadiri banyak member bahkan komunitas otomotif lainnya. Ini menjadi penanda bahwa mereka meretas sekat antara komunitas otomotif yang kadang jadi titik awal aroganisme.
 
Komunitas low MPV ini menggelar acara dengan tema Gravinci For You pada Minggu (10/2/2019) di Lottemart Cikarang Utara. Ketua Gravinci Chapter Sekci, Karsan, menjelaskan tema ini dipilih karena ingin memposisikan Gravinci untuk semua.
 
"Kami berharap menginjak di usia yang keempat ini dengan jumlah member yang telah mencapai hampir 200 unit, kedepannya jadi lebih baik, lebih guyub, lebih solid, bertambah member, dan semua senang," jelas Karsan melalui keterangan resminya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Gelar Ultah Keempat, Gravinci Sekci Retas Sekat antar Komunitas
 
Komunitas yang berdiri para 9 Februari 2015 tersebut mengundang 13 chapter Gravinci dari berbagai daerah. Selain itu mereka juga mengundang dari beberapa komunitas lainnya seperti Brionesia, AXIC, AXS, Sirionity, Mobility, BWCI, Ertiga Mania, dan sejumlah komunitas lainnya yang tercatat mencapai 300 unit mobil yang hadir.
 
Para hadirin ini disambut dengan berbagai kegiatan mulai dari penjelasan latar belakang Gravinci Chapter Sekci, musik, tari tradisional, berbagai games, dan juga pembagian hadiah. Selain itu ada juga momen edukasi setting ECU untuk Grand Livina.
 
"Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para sponsor yang telah mendukung acara ini, serta pengurus pusat Gravinci, serta komunitas lainnya yang sudah hadir dalam perayaan HUT ke-4 kami. Semoga kedepannya kita bisa semakin besar dan lebih solid lagi," pungkas Ketua Pelaksana HUT ke-4 Gravinci Chapter Sekci, Eryc Arianto Wibowo.
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif