Cortez S dan Confero S ACT jadi MPV andalan ?Wuling. Medcom.id/
Cortez S dan Confero S ACT jadi MPV andalan ?Wuling. Medcom.id/

Wuling Cortez S dan Confero S ACT Resmi Mengaspal

Otomotif mobil baru wuling motors DFSK IIMS 2019
M. Bagus Rachmanto • 25 April 2019 16:40
Jakarta: Wuling Motors (Wuling) resmi memperkenalkan dua varian terbaru multi purpose vihicle (MPV) andalan mereka, yakni Cortez CT dan Confero S ACT. Keduanya diperkenalkan di ajang Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2019.
 
Pabrikan mobil Tiongkok meungkapkan, Wuling Cortez CT yang mengusung tagline 'The New Advanced MPV' dibekali mesin 4 silinder 1.500 cc dengan Turbocharger dari Honeywell.
 
Tenaga yang dihasilkan diklaim mencapai 140 daya kuda dan torsi 250 Nm. Cortez CT ditawarkan dengan dua pilihan transmisi, yaitu manual 6 persepatan untuk tipe C atau continuosly variable transmission (CVT) yang tersediabdi tipe C dan L.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Wuling Cortez S dan Confero S ACT Resmi Mengaspal
 
Nuansa baru juga terpancar pada interior medium MPV yang didukung konfigurasi 7-seater captain seat untuk kenyamanan. Ada juga fitur push start stop button, keyless entry hingga emergency stop signal (ESS).
 
Fitur lainnya meliputi advance 8 inci entertainment system with navigation, 7 MID, convinient electric front deat adjuster l, classy electric sunroof, dan rear camera.
 
Sementara Confero S ACT hadir dengan transmisi e-clutch dari Schaeffler yang diklaim memudahkan pengoperasian transmisi manual tanpa pedal kopling, dan efisien dalam perawatan.
 
Wuling Cortez S dan Confero S ACT Resmi Mengaspal
 
Termasuk pengaplikasian black ambience with red stitches dan aksen dan red carbon style pada panel pintu dan head unit, electric adjustable foldablr mirror, emergency stop signal (ESS) hingga driver seat height adjuster di Confero S ACT.
 
Cortez CT ditawarkan mulai dari harga Rp232.000.000 hingga Rp282.000.000. Sementara untuk Confero S ACT ditawarkan seharha Rp191.800.000 on the road Jakarta.
 
"Kehadiran Cortez CT dan Confero S ACT mengusung pengalaman berkendara yang berbeda serta penambahan fitur modern. Kami selalu berinovasi melalui produk dan layanan. Kami berharal kedua varian baru ini bisa menjawab kebutuhan masyarakat," kata Vice Peesident Wuling Motors, Cindy Cai di IIMS 2019, Jakarta 25 April 2019.
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif