Bekasi: PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) kembali menggelar Isuzu Skill Competition (ISC) 2025 sebagai bagian dari upaya berkelanjutan dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia serta memberikan layanan terbaik bagi pelanggan.
Kompetisi tahunan ini diikuti oleh seluruh dealer Isuzu se-Indonesia, dan menjadi bukti komitmen perusahaan dalam menjaga standar pelayanan dan inovasi di industri otomotif nasional.
Vice President Director PT IAMI, Anton Rusli, menegaskan pentingnya kualitas SDM sebagai pondasi utama dalam menghadirkan layanan konsumen yang unggul. Ia mengatakan bahwa ISC bukan sekadar ajang perlombaan, tapi bukti bahwa Indonesia punya Manpower unggul.
Mereka yang terus berkembang dan menjadi pondasi penting dalam menghadirkan solusi terbaik untuk pelanggan. Selama rangkaian acara ISC 2025, mereka telah melihat kemampuan, kreativitas, dan semangat inovasi dari para peserta.
"Ini sejalan dengan semangat tema tahun ini Stronger Skills, Greater Growth. Dengan keterampilan yang terus ditingkatkan, kita semakin siap menghadapi tantangan industri dan mendorong pertumbuhan Isuzu,” ungkap Anton Rusli melalui keterangan resminya.
Kompetisi ini telah diselenggarakan sejak Januari 2025 dan melibatkan lima kategori yaitu Mekanik, Partman, SMK, serta dua kategori baru yakni Sales dan Operator. Proses seleksi dilakukan secara ketat, mencakup teori, praktik, dan roleplay untuk memilih tiga peserta terbaik dari masing-masing kategori.
Puncak acara sekaligus pengumuman pemenang digelar pada 4 Juni 2025 di Isuzu Training Center, Pondok Ungu, Bekasi, Jawa Barat. Para pemenang ISC 2025 mendapatkan hadiah dan sertifikat resmi dari PT IAMI.
Khusus untuk kategori Mekanik, pemenang akan melanjutkan kiprahnya di kancah internasional melalui ajang Isuzu Grand Prix (I1-GP) di Jepang, bersaing dengan para mekanik terbaik dari seluruh dunia.
Salah satu momen berkesan datang dari pemenang kategori Sales, Ilyas Trianda, perwakilan dari dealer Capella Isuzu Pekanbaru.
"Alhamdulillah, kita mendapatkan juara 1 di kategori sales competition di 2025. Alhamdulillah sebuah rezeki dari Allah, dibantu oleh kantor, teman, keluarga hingga bisa menjadi juara. Ini untuk Capella Isuzu Pekanbaru, Manajemen, teman-teman marketing, dan seluruh pihak yang membantu saya," ujar Ilyas dengan penuh syukur.
Bekasi: PT
Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) kembali menggelar Isuzu
Skill Competition (ISC) 2025 sebagai bagian dari upaya berkelanjutan dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia serta memberikan layanan terbaik bagi pelanggan.
Kompetisi tahunan ini diikuti oleh seluruh dealer Isuzu se-Indonesia, dan menjadi bukti komitmen perusahaan dalam menjaga standar pelayanan dan inovasi di industri otomotif nasional.
Vice President Director PT IAMI, Anton Rusli, menegaskan pentingnya kualitas SDM sebagai pondasi utama dalam menghadirkan layanan konsumen yang unggul. Ia mengatakan bahwa ISC bukan sekadar ajang perlombaan, tapi bukti bahwa Indonesia punya Manpower unggul.
Mereka yang terus berkembang dan menjadi pondasi penting dalam menghadirkan solusi terbaik untuk pelanggan. Selama rangkaian acara ISC 2025, mereka telah melihat kemampuan, kreativitas, dan semangat inovasi dari para peserta.
"Ini sejalan dengan semangat tema tahun ini Stronger Skills, Greater Growth. Dengan keterampilan yang terus ditingkatkan, kita semakin siap menghadapi tantangan industri dan mendorong pertumbuhan Isuzu,” ungkap Anton Rusli melalui keterangan resminya.
Kompetisi ini telah diselenggarakan sejak Januari 2025 dan melibatkan lima kategori yaitu Mekanik, Partman, SMK, serta dua kategori baru yakni Sales dan Operator. Proses seleksi dilakukan secara ketat, mencakup teori, praktik, dan roleplay untuk memilih tiga peserta terbaik dari masing-masing kategori.
Puncak acara sekaligus pengumuman pemenang digelar pada 4 Juni 2025 di Isuzu Training Center, Pondok Ungu, Bekasi, Jawa Barat. Para pemenang ISC 2025 mendapatkan hadiah dan sertifikat resmi dari PT IAMI.
Khusus untuk kategori Mekanik, pemenang akan melanjutkan kiprahnya di kancah internasional melalui ajang Isuzu Grand Prix (I1-GP) di Jepang, bersaing dengan para mekanik terbaik dari seluruh dunia.
Salah satu momen berkesan datang dari pemenang kategori Sales, Ilyas Trianda, perwakilan dari dealer Capella Isuzu Pekanbaru.
"Alhamdulillah, kita mendapatkan juara 1 di kategori sales competition di 2025. Alhamdulillah sebuah rezeki dari Allah, dibantu oleh kantor, teman, keluarga hingga bisa menjadi juara. Ini untuk Capella Isuzu Pekanbaru, Manajemen, teman-teman marketing, dan seluruh pihak yang membantu saya," ujar Ilyas dengan penuh syukur.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(UDA)