Rolls-Royce menghentikan produksi Phantom generasi ketujuh pada tahun ini. Rolls-Royce
Rolls-Royce menghentikan produksi Phantom generasi ketujuh pada tahun ini. Rolls-Royce

Industri Otomotif

Rolls-Royce Phantom Generasi Ketujuh Tutup Buku

Otomotif rolls-royce
Ekawan Raharja • 24 Februari 2016 10:29
medcom.id, Jakarta: Rolls-Royce menghentikan produksi Phantom Generasi ketujuh. Hal ini dilakukan terkait penggunaan basis kendaraan terbaru dari seluruh model produk otomotif asal Inggris tersebut.
 
Penghentian produksi Phantom generasi ketujuh ini tidak terlepas dari rencana penggunaan arsitektur aluminium space-frame terbaru. Teknologi ini nantinya akan menjadi basis seluruh kendaraan Rolls-Royce di masa yang akan datang mulai awal tahun 2018.
 
Rolls-Royce Motor Cars Chief Executive Officer, Torsten Mueller-Oetvoes, juga mengumumkan pemberhentian pengembangan Phantom Coupe dan Drophead Coupe. Kedua model tersebut akan berakhir dengan lahirnya koleksi khusus Phantom Zenith.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Saya sangat bangga dan gembira dalam mengumumkan kehadiran Phantom generasi terbaru. Phantom terbaru akan memberi nilai historis baru dan menjadi titik penting dalam sejarah dunia otomotif, kami akan bekerja keras untuk mewujudkan dan menyempurnakan Phantom generasi kedelapan," ujarnya seperti dikutip melalui edaran pers.
 
Phantom generasi ketujuh hadir pertama kali sejak 2003. Sampai dengan bulan November tahun ini, unit terakhir dari Phantom Coupe dan Drophead Coupe akan terus diproduksi di Goodwood.
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif