Jakarta: Stasiun Pengisian Bahan Bakar umum (SPBU) atau banyak dikenal sebagai pom bensin menjadi salah satu lokasi penting bagi para pemilik kendaraan bermotor. Jika dahulu SPBU dikunjungi para pemilik kendaraan bermotor untuk mengisi bahan bakar minyak (BBM), namun kini para pengunjung mulai melakukan banyak aktivitas lainnya.
Marketing Director & Global Brand Lead bp mengatakan, Vanda Laura, menyebutkan seiring dengan perubahan bisnis dan perilaku konsumen, fungsi SPBU tak hanya melayani penjualan bahan bakar saja, namun juga menyediakan layanan tambahan mulai dari pengisian angin ban, penggantian oli, toilet, musholla, hingga ATM. Oleh sebab itu, perusahaan BP-AKR kemudian mengelola SPBU secara modern dengan mengusung konsep one-stop solution.
“BP-AKR memiliki komitmen dalam memenuhi kebutuhan masyarakat yang terus berkembang dari sebuah SPBU. Jaringan SPBU BP-AKR dikembangkan dengan konsep modern yang tidak hanya menawarkan rangkaian bahan bakar, namun juga menyediakan berbagai fasilitas mulai dari mini market, gerai kopi, kedai makanan cepat saji, ATM, juga penyediaan area parkir yang luas," ungkap Vanda melalui keterangan tertulisnya.
Dari segi bahan bakar, mereka menawarkan BBM jenis bensin hingga solar mulai dari BP 90, BP 92, BP 95 dan BP Diesel. Kemudian terdapat juga sejumlah promo lainnya berupa gratis 1 liter bensin, kartu uang elektronik, cashback, hingga poin reward.
Dari sisi desain, bangunan SPBU juga terlihat modern, bersih dengan penerangan yang baik dan terintegrasi sehingga membuat konsumen lebih nyaman. Dengan berkembangnya fasilitas dan layanan SPBU, maka tak heran SPBU kini menjadi tempat meeting point atau tempat istirahat yang nyaman.
Selain BP-AKR, bisa dilihat juga sejumlah operator SPBU lainnya juga melengkapi fasilitas dengan berbagai macam hal. Seperti Pertamina dan Shell yang bekerja sama membuka gerai makanan, bengkel kendaraan bermotor untuk servis ringan, sampai penyediaan charging station untuk mengisi daya baterai kendaraan listrik.
Jakarta: Stasiun Pengisian Bahan Bakar umum (SPBU) atau banyak dikenal sebagai pom bensin menjadi salah satu lokasi penting bagi para pemilik kendaraan bermotor. Jika dahulu SPBU dikunjungi para pemilik kendaraan bermotor untuk mengisi bahan bakar minyak (BBM), namun kini para pengunjung mulai melakukan banyak aktivitas lainnya.
Marketing Director & Global Brand Lead bp mengatakan, Vanda Laura, menyebutkan seiring dengan perubahan bisnis dan perilaku konsumen, fungsi SPBU tak hanya melayani penjualan bahan bakar saja, namun juga menyediakan layanan tambahan mulai dari pengisian angin ban, penggantian oli, toilet, musholla, hingga ATM. Oleh sebab itu, perusahaan BP-AKR kemudian mengelola SPBU secara modern dengan mengusung konsep one-stop solution.
“BP-AKR memiliki komitmen dalam memenuhi kebutuhan masyarakat yang terus berkembang dari sebuah SPBU. Jaringan SPBU BP-AKR dikembangkan dengan konsep modern yang tidak hanya menawarkan rangkaian bahan bakar, namun juga menyediakan berbagai fasilitas mulai dari mini market, gerai kopi, kedai makanan cepat saji, ATM, juga penyediaan area parkir yang luas," ungkap Vanda melalui keterangan tertulisnya.
Dari segi bahan bakar, mereka menawarkan BBM jenis bensin hingga solar mulai dari BP 90, BP 92, BP 95 dan BP Diesel. Kemudian terdapat juga sejumlah promo lainnya berupa gratis 1 liter bensin, kartu uang elektronik, cashback, hingga poin reward.
Dari sisi desain, bangunan SPBU juga terlihat modern, bersih dengan penerangan yang baik dan terintegrasi sehingga membuat konsumen lebih nyaman. Dengan berkembangnya fasilitas dan layanan SPBU, maka tak heran SPBU kini menjadi tempat meeting point atau tempat istirahat yang nyaman.
Selain BP-AKR, bisa dilihat juga sejumlah operator SPBU lainnya juga melengkapi fasilitas dengan berbagai macam hal. Seperti Pertamina dan Shell yang bekerja sama membuka gerai makanan, bengkel kendaraan bermotor untuk servis ringan, sampai penyediaan charging station untuk mengisi daya baterai kendaraan listrik.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(ERA)